08 Februari 2015

Kopdar Blogger Encok 2015


Seperti pernah diramalkan Om KRMT Roy Suryo pada 26 Februari 2008: "Blog itu hanyalah tren sesaat". Bahkan Pesta blogger pun hanya berlangsung dari 2007 hingga 2010 plus On|Off 2011. Selanjutnya, nehi.

Era blog boleh-boleh saja berlalu, namun ikatan pertemanannya abadi. Buktinya, kemarin sabtu (7 februari 2015) berkumpullah orang-orang yang sebenarnya ya cuma itu-itu saja di kediaman salah satu dedengkot blog indonesia, Mbilung Ndobos.

Pada masa jayanya, beliau itu rajin berkeliling pelosok indonesia hanya untuk membina para narablog muda dan kesepian. Benar-benar kurang gawean.

"Kemarin itu semua ada 76 orang. Untung yang banyak ngomognya, bukan makannya", kata tuan rumah dengan nada membingungkan. Itu belum termasuk anak-anak dan dayang-dayangnya, lho...

Oh, iya. Ada yang menarik dalam pertemuan kali ini. Jika sebelumnya perkumpulan semacamnya selalu membawa sebuah tema besar, kali ini tidak sama sekali. Malah yang terjadi adalah semacam curhat massal mengenai urusan encok, asam urat,  kolesterol hingga kegendutan. Dan hampir semua peserta pertemuan itu mengaku harus menjalani diet yang, sayangnya, tidak ada yang berhasil.

Ya gimana mau berhasil kalau koleksinya di rumah adalah selai coklat negeri tetangga yang konon nagih itu, abon kremes pembangkit selera makan dan sejenisnya? Maka ujung-ujungnya selalu: "Diet kan bisa dimulai besok. Bukan begitu, bukan?". Wassalam...

Pertemanan boleh abadi, tapi encok pasti menanti. Mungkin itu tema yang tepat untuk kumpul blogger kali ini.

Selamat ulang tahun sekaligus ulang tahun perkawinan untuk Pakde Mbilung dan Bude Jeni. Semoga dilimpahi semua kebaikan..

18 komentar:

Gambarpacul mengatakan...

masih banyak kok yang masih ngeblog yang baru2 tapi kebanyakan buat ngejar dolar ..ha..ha.

MaNongAn mengatakan...

anu....
lupapassword
*pokok'e alesan*
-he509x™-

warm mengatakan...

keren jos margandos !
selamat ya pakdhe budhe :)

Ipoul Bangsari mengatakan...

Wah. Priwe carane kang?

Ipoul Bangsari mengatakan...

Bikin baru!

Ipoul Bangsari mengatakan...

Cc mbilung

venus mengatakan...

Blog masih rame, lho. Kalian aja pada berhenti ngeblog dengan macam2 alasan. Aku masih rajin. Hahaha

Ipoul Bangsari mengatakan...

Aku masih ngeblog. Tapi tidak rajin. :D

Taufiq Kurohman mengatakan...

Salam kenal.. sekang nyong bloger anyaran,, esih nak-nak nuk-nuk.. Lg latihan.

Ipoul Bangsari mengatakan...

Salam kenal balik mas taufiq...

didut mengatakan...

Lingkar pinggangku turun kok #DidutRabi2015

Ipoul Bangsari mengatakan...

Amin...

Linda Leenk mengatakan...

Aku baru tau ada acara kayak ginin:|
Tapi ya pas jadwalnya pulang ke emak sih

Ipoul Bangsari mengatakan...

Yah. Sayang sekali

Pinkina mengatakan...

aku gak dijak :((

Ipoul Bangsari mengatakan...

Waduh. Sori lali vink...

Salman Faris mengatakan...

Salam kenal Bang Ipoul, wahaha kopdarnya gede banget ya, salam blogger :D

islam di dadaku mengatakan...

begitu banyak blog yang jadi rumah tak berpenghuni ditinggalkan begitu saja