29 Desember 2011

Ngeblog Maning

Kepenginnya sih begitu. Maksudnya, tak cuma ngepas ngepos foto saja. Tapi juga plus tulisan yang sedikit lebih panjang. Ya begitulah. Semacam resolusi untuk tahun 2012 gitu.

Lha memang selama ini kemana saja? Tak kemana-mana sih. Cuma tantangan hidup sepertinya semakin rumit saja. Halah.

Lha trus itu nasibnya posterous gimana? Ya tetep jalan. Itu malah lebih mudah dan menyenangkan malahan.

Wis pokoknya mau mencoba menulis lagi. Tidak penting, seperti dulu. Tapi begitulah blog bukan?

6 komentar:

hedi mengatakan...

sip...ra usah dadi beban...santai ae, ngeblog kok dadi beban :))

Pacul Cicipilah mengatakan...

welah....ternyata ngbloge pada keteter juga yah?....ujarku aku tok

Pinkina mengatakan...

like this komen'e mas hedi :D ojok dadi beban mas, santai ae, koyok aku lho posting sebulan sekali hahahahha :))

kenny mengatakan...

aku yo kangen ngeblog

Muhammad Syaefulloh mengatakan...

Hedi: Siap cak.

Pacul: Keadaane kurang mendukung kang..

Pinkina: aku setahuns sekali. Kecuali posterous ding. Kerep nek iku.

Kenny: hihihi. Sama. :D

maruria mengatakan...

Aku juga kang. Ngeblog maning bar rong taun cuti,soale kangen nulis. Hahahaha.. Tapi pindah ngumah,soale ngumah lawas kuncine ilang. Siki nang http://mymaruria.wordpress.com.
Tapi ya kuwe,setuju karo mas hedi karo mba viving,sante bae lah tur seanane wektu. Hahaha..