29 Desember 2011

Ngeblog Maning

Kepenginnya sih begitu. Maksudnya, tak cuma ngepas ngepos foto saja. Tapi juga plus tulisan yang sedikit lebih panjang. Ya begitulah. Semacam resolusi untuk tahun 2012 gitu.

Lha memang selama ini kemana saja? Tak kemana-mana sih. Cuma tantangan hidup sepertinya semakin rumit saja. Halah.

Lha trus itu nasibnya posterous gimana? Ya tetep jalan. Itu malah lebih mudah dan menyenangkan malahan.

Wis pokoknya mau mencoba menulis lagi. Tidak penting, seperti dulu. Tapi begitulah blog bukan?