22 September 2008

Gelang Keseimbangan


Dua orang Ibu-ibu dan seorang Bapak datang ke pabrik. Berjas dan berbaju necis serta wewangian yang layak. Mereka menenteng map berisi brosur, tas-tas kerja dan juga sebuah laptop mini. Salah satunya sepertinya berasal dari negeri seberang, terlihat dari logat melayunya yang kental. Cerita tentang pentingnya kesehatan segera mengalir.

Salah satu sebab terjadinya berbagai penyakit dalam tubuh adalah karena terjadinya ketidak-seimbangan magnetik di sekitar kita. Berkurangnya sumber magnet alami bumi, juga terutama akibat munculnya peralatan modern. Radiasi dari alat-alat inilah yang paling banyak andil dalam mengacaukan sistem ketidak-seimbangan tubuh. Masih ingat cerita tentang dua telur yang diletakkan diantara dua handphone yang berbicara secara terus menerus selama 65 menit? Telurnya matang!

Ketidak-seimbangan ini menyebabkan gangguan: insomnia, migrain, kelelahan, sembelit, ketegangan dibelakang bahu, sakit leher dan tulang belakang, pusing yang hilang timbul. Juga konsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat, residu polusi udara yang dalam jangka panjang akan menyebabkan berbagai penyakit. Mulai dari penyakit degeneratif, penyakit akibat gangguan imunitas tubuh, gangguan pencernaan, gangguan hormonal, dan lain sebagainya.

Namun jangan takut Saudara. Kini tersedia alat yang bisa mengembalikan peran medan magnet bumi itu. Yang akan membereskan semua masalah tanpa anda perlu lelah. Yang akan mengembalikan keseimbangan bioenergi sel dalam tubuh Anda. Sekaligus melancarkan aliran darah, mengembalikan "Natural Self Healing", menghilangkan "Natural Killer Cell", membantu regenerasi sel dan sebagainya.

Percayalah, gelang ini bisa menjadi obat yang luarbiasa. Yang menyembuhkan begitu banyak penyakit. Juga mengatasi masalah kekayaan kebahagiaan keluarga Anda.

Cukup dengan XXX saja, hidup anda akan menjadi lebih baik.

Dalah hati saya membatin: Yah, namanya juga MLM. Ada-ada saja cara kreatif mereka menawarkan produk.

Tapi satu gelang mengapa tidak? Apalagi jika itu adalah gratisan...

19 komentar:

Anang mengatakan...

wah berjas dan berbaju necis.. tapi bukan saya kan??? hihi

Hedi mengatakan...

harusnya dua orang itu tidak menjual, tapi membagi gratis...supaya seimbang dan tidak berlebihan punya gelang :P

norjik mengatakan...

MLM kl di kota saya tuh lagi meraja lela mas .. banyak sekali ..dan peminatnya juga banyak lho :d he3x

ainun mengatakan...

Dadi kowe saiki wis seimbang Pul?

pasarsapi mengatakan...

Dadi berkat gelang gratisan kuwi, saiki dirimu wis seimbang Pul?

Moes Jum mengatakan...

lhaa iki ... iyo Pul, bener sudah banyak orang yang nyoba pake. Mas ipeku wae melu2 nganggo. Benar ora sih kuwi ... secara ilmu fisika, kowe kan ahline?

jun mengatakan...

Ampuh mana khasiatnya dengan gelang karet?

nothing mengatakan...

gelang apik mas, gaul, kalo ga mau kirim wae ke surabaya, biar sayah pake.. :)

iway mengatakan...

bener juragan, biar menyeimbangkan hedonisme sampeyan dengan akhirat hehehehehe

kw mengatakan...

ada ngga bajakannya
:)

yudhiapr mengatakan...

beberapa tahun yang lalu lagi ngetrend biofir ama ceragem. sekarang sepertinya telah beralih haluan ya trend tentang 'batu-batu kesehatan' itu :D

~gak beda jauh ama akik + keris pusoko lek ngono

eko mengatakan...

ora mbok takoni Ful..
"boleh hutang gak?" :D

sesy mengatakan...

lama g mampir, cuma mau bilang gelangnya lucu. he he he

ngodod mengatakan...

nek duwe aku nyilih dilit...
ngetes.

dirikudisini mengatakan...

gak percaya ah *nunggu sampe ada yang ngasih*

iman brotoseno mengatakan...

setahun yang lalu aku sudah beli je...

langit mengatakan...

ealah njenengan iku lo mas..bagus-bagus kok yoo senenge seng gratisan to :D
podo ro aku deng hehhe..

-GoenRock- mengatakan...

Jadi Sampeyan downlinenya berapa sekarang?

Teknologi Modern mengatakan...

eh maaf saya kira ada artikel gelang magnet silahkan kunjungi situs kami bila berminat
dengan gelang magnet di www.gelangmagnet.net