01 Juli 2008

Mengapa?

Itu blok natuna bisa menghasilkan duit hingga US $ 20 miliar per tahun. Padahal itu baru satu tempat bos, belum yang lain?

Lha kok negara kita banyak utang dan tetep miskin?

31 komentar:

sluman slumun slamet mengatakan...

karena ada ayin
:D

Anang mengatakan...

karena hakikatnya kita ga punya, karna dikuasai asing. uange lari ke mereka

Fany mengatakan...

karena...
yah begitulah...
:(

didut mengatakan...

hiks .... *hanya bisa terisak*

kenny mengatakan...

heran..heran..

Anonim mengatakan...

kasian ya kita rakyat indonesia...

fisto mengatakan...

karena dia begitu mencintaiku

venus mengatakan...

hahahah...ada ayin, seperti kata mas slamet :D

-tikabanget- mengatakan...

horeee.. komennya udah inline..!!

kenapa negara inih tetep miskin dan banyak utang?
karena duit duit tadi bukan buat bayar utang..
*nyengir*

Hedi mengatakan...

you know lah.. :D

mikow mengatakan...

Indonesia cuma punya lapaknya aja pul sementara yg dagang itu cuma sekelompok orang2 tertentu

Parta Suwanda mengatakan...

agree banget komennya mas mikow dan mas anang, coba lihat lagi di papua (PT. Freepot)atau di Riau (PT. Karimun Granit)? berapa besar kekayaan kita habis di keruuuuuk oleh bangsa asing dan kasarnya kita cuma kebagian limbah dan penyakit aja.. miriskan mas ?

Danny mengatakan...

karena sampe sekarang kita masih tidur dan mimpi..coba deh bangun..Ayo banguuuun !!! :)

wieda mengatakan...

Nol nya brapa tuh?? hihihihi

Pinkina mengatakan...

karena dikorupsi terus

eko mengatakan...

gak tahu, uangnya kemana ya?

mlsbgt mengatakan...

Dan subsidi BBM harus dicabut :-(

Padahal yang bikin negara ini bangkrut bukan karena mensubsidi rakyaknya, tapi karena korupsi ketidakbecusan para pejabat.

ebeSS mengatakan...

duwik'e nggik endi . . . . ??!!
guduk aku sing nggawa lho pul . . !!
kekna abis 'gojek kere' . .
si bos kebablasen 'ndeder kere' . . . :P
*bertahun-tahun kok nggak terasa klo 'kere' yaa
*klo terasa, ya mesti berontak . . .
*rawe2 rantas, malang2 surabaya . . .

Bonar mengatakan...

karena subsidi minyak dan listriknya 30 milliar dollar?

karena 35 persen menjadi hak perusahaan yang ngebor?

karena itu baru 'potensi' dan bukan 'tergali'?

karena pertamina tidak efisien? kalau efisien, kemungkinan besar sudah mampu menggali sendiri to?

karena rakyatnya nunggu konsesi dan komisi dulu baru bergerak?

Banyak lah sebabnya, tapi perlu kita koreksi anak negeri kita sendiri sebelum menangis2 karena persh asing merampok kita, wong kita sendiri yang ngundang rampok.

bahtiar mengatakan...

namanya juga endonesa mas ... :)

Pacul Cicipilah mengatakan...

kuwe nek nggo ngaspal bangsari jan maen ya kang!

jakober mengatakan...

ada yang bilang kekayaan Indonesia itu bukan rahmat tapi laknat

omith mengatakan...

dibalik saku dan brankas brankas...
uang uang ... kenapa harus kita cari..

kalo hanya kemurkaan dan kenistaan yang didapat.

rawins mengatakan...

Lah mumet. Thongkrong bae nang longan jembatan cimeneng...

Yudhis mengatakan...

Karena indonesia :D

elyswelt mengatakan...

kok gumun sih :D

anakperi mengatakan...

namanya juga uang minyak, lunyu ta, kang...

merahitam mengatakan...

Uangnya lari ke kantung maling, mas.

cempluk mengatakan...

tanya kenapa....mudah2an negeri kita bisa bangkit..amin

ika mengatakan...

ya ampun,,endonesa oh endonesa..tak henti2nya menyia-nyiakan hasil alam sendiri..

mantan kyai mengatakan...

duit banyak kalo pimpinannya tikus ya tetep aja oom :D