13 Juni 2008

Ritual pagi para wanita

Ritual pagi hari pegawai wanita di pabrik kami:

Blow rambut
Bisa dilakukan sendiri-sendiri. Sering juga secara bergiliran, terkadang saling memblow

Cabut alis
Bisa dilakukan sendiri-sendiri. Terkadang saling membantu

Make up
Dilakukan sendiri, dengan cermin kecil yang selalu tersedia di tiap meja para pegawai wanita

Maaf, memerah susu (bagi yang sedang menyusui).
Dilakukan dalam ruang tertutup, ramai-ramai sambil bergosip dan berhaha-hihi. Setelah ritual selesai, gliran opisboi yang mengantar hasilnya ke rumah yang bersangkutan.

Ke toilet
Dilakukan berkelompok, masih sambil bergosip dan berhaha-hihi

Bagaimana dengan tempat saudara?

17 komentar:

iway mengatakan...

jadi semenjak jadi juragan kerjaan sampeyan melototin babon ya, wis wis wis jan mak nyus tenan :D

Pinkina mengatakan...

yha begitulah.... dimana2 sama.
tapi hal itu gak berlaku buatku lho mas :D

ario saja mengatakan...

hegh... kok meres susu ?? emang boleh yah di kantor

jari jari ampuh mengatakan...

berusaha membayangkan memerah susu sambil bergosip ria...apa nggak kececeran susunya kemana mana..??

kw mengatakan...

sore hari bergerombol di tangga, ngerokok, ngopi sambil gossip tentu saja.

atau "makan sore" di ruang miting kecil yang tempatnya terbuka.

tiap senin sore, rame2 pilih2 ketika tukang dvd (bajakan) datang ( co juga sii)

berisik ketika ada pasar kaget. dari brownis kukus, parfum, sprei, sampai baju batik

:)

bangpay mengatakan...

weh... pabrik susu ya kang?

:)

Hedi mengatakan...

itu opisboi mengumpulkan susu ibu2 di mana? ada lowongan opisboi ga? :P

Fitra mengatakan...

samalah ga jauh2 beda, jadi curiga awakmu sering masuk toilet wanita ya? nyamar pake jilbab jangan2....soalnya biasanya semua aktifitas biasanya itu dilakukan di toilet :D

Evi mengatakan...

nyaris sama, cuma disini ga ada yg meras susu maklum wes tuwek-tuwek hehehe...

satu lagi, ngerumpi abis sholat dhuhur lanjut bobo siang :D

jun mengatakan...

Kok ritual pagi hari pegawai pria di pabrik sampean nggak diceritakan, mas? Siapa tahu ada yang diam-diam mem-blow rambut dan pakai make up juga.

lantip mengatakan...

tulisan yang detil seperti ini biasanya hanya bisa diceritakan oleh pelaku.
jadi pakdhe, hari ini berhasil memerah susu sampe berapa mililiter?

Rita mengatakan...

Hehehe kalo masuk ke kamar kecilnya ya pasti sendiri2 (satu wanita satu kloset) mas, yang lain nunggu diluar... :D..

gempur mengatakan...

wakakakakakakak... asyik tuh ritualnya.. jadi pengen tau ritual perahannya... btw, sampean lak sering ndliat mas ya?! asyik dong! xixixixix

didut mengatakan...

sejal sy jd pengganguran sy gak tau lagi ngapain mereka :P

ebeSS mengatakan...

satu lagi bukti . . .
rating 'susu' masih tinggi . . :P

merahitam mengatakan...

Walah, sempat-sempatnya merhatiin. Tapi ritual itu nggak akan dikau temuin kalau bertandang ke kantorku mas.

Jam 8-9 pagi:
Baru pada bangun, nyalain komputer, ngecek kiriman kerjaan di email, baca-baca sebentar

Jam 9.30 pagi:
Mandi

Jam 10 pagi:
Setel lagu di winamp, pasang headset, dan mulai sibuk sendiri-sendiri dengan kerjaannya. Sambil sesekali gosip lewat YM. Biarpun satu ruangan, tetep gosipnya lewat YM. Suara yang kedengaran kemudian paling cuma tawa cekikikan. Aktivitas berlanjut sampai malam hari, diselingi jeda makan siang, shalat, tidur-tiduran sebentar, nguber tukang jualan jajanan, baca koran pagi yang dibaca pas udah sore :p

* Ini komenku panjang bener ya?

ciwir mengatakan...

rame2 khan lebih enak mas...