02 Mei 2008

Akhirnya, negara kita sudah bebas korupsi

"Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hendak dibubarkan". Begitu beritanya di sini dan di sini.

Logikanya, karena KPK tak diperlukan lagi, itu berarti sudah tak ada lagi korupsi di negara kita. Bukan begitu ki sanak?

Akhirnya, sebagai orang awam saya bisa ikut berbahagia. Sambil berdoa, semoga semuanya bertambah baik. Supaya tidak perlu terus kecemplung di jakarta dan bisa balik kampung. Semoga...

11 komentar:

iway mengatakan...

lha mau pulang kampung aja kok nungguin negara bersih korupsi, lak yo ngenteni ndok pitik blorok **eh pitik masih suka ngendok ga** :D

pema mengatakan...

Yup...podo mas!!! Balik kampung yo....!!!

Bangsari mengatakan...

@iway: yen saiki mulih kampung yo mung ngangggur. asumsine, negara bebas korupsi itu berarti banyak pekerjaan dimana-mana.

@pema: setuju! mlaku?

mikow mengatakan...

bubarkan dpr ae

kw mengatakan...

wah mau di bubarkan? asyik... ada kesempatan korupsi ni...hi hi hi

cuman efek kpk bubar emang sampai ke kampung?

Evi mengatakan...

halah! biasa kelakuane DPR klo smua dah ketahuan boroknya terus bubarkan...bubarkan....

Ajay mengatakan...

Pak de ipul ? Sampean ora bisa pulang kampung,? ya podo ae nasib ne.. Karo aku.. Semoga kita bisa pulang kampung bareng bareng.

Hedi mengatakan...

pokoknya jangan coba2 bersihin korupsi kalo ga mau digusur (gus dur, kwik kian gie, dan bentar lagi kpk)

kenny mengatakan...

wes ngoyot(ngakar) gak iso diresik'i mening

Ndoro Seten mengatakan...

ealah...
donya tansoyo rakaruan to yo!

Fitra mengatakan...

setuju sama Mikow, bubarin DPR aja....cukup dengan Calo segala sesuatu bisa berjalan dengan lancar kok di negara ini gak perlu wakil rakyat segala....hahahaha....bikin SIM, bikin KTP, bikin Passport, ngantri BBM, sampe ke negeri Arab sana ada calo buat yg mau nyium Hajar Aswad....dan calo nya dari orang indonesia tentu nya....hahahha....