22 Januari 2008

Pindahan

Kepada mba dan mas penghuni bedeng sebelah, dengan ini saya mengucapkan pamit. Kami pindah sejak hari senin, 14 januari 2008 kemarin. Pindah ke lapak yang lebih besar, biar bisa melayani para penggemar wedang dengan lebih layak. Tidak jauh kok, cuman ke seberang perempatan saja. Cuma adu padon, kata orang jawa.

Silahkan mampir, jika sempat...

16 komentar:

iway mengatakan...

sing ati-ati yo mass, ntar kalo aku maen ke bdn mampir wedangan hehehehehe

kw mengatakan...

wah dadi luwih adoh no pul.

Bangsari mengatakan...

#iway: sip. pesen wedang juga boleh mas. :D

#kw: adoh soko endi?

Ndoro Kakung Pecas Ndahe mengatakan...

pindah ngendi maning kiye?

Evi mengatakan...

mas, pindah kemana sih...? masih dekat-dekat sini kan...? ke bdn kah?
oh, kalo itu seh dekat, ntar kalo pas jalan2 ke pasar kaget sblhnya mampir deh...tapi traktir ikan bakar yo...?

Bangsari mengatakan...

#ndorokakung: cuma pindah ke seberang perempatan jalan kok ndoro.

#evi: yup ke menara BDN mba. silahkan mampir. ikan bakar mah beres...

Pinkina mengatakan...

BDN lantai piro mas?

thuns mengatakan...

mangan-mangan nuu pindahan!

Maruria mengatakan...

Weh..met pindah panggonan ya kang...
*Jadi rawon tadi itu selametane pindahan to kang?*

Anang mengatakan...

spesialis komen: selamat-selamat... makan2 dong tentunya... hehe

Moes Jum mengatakan...

wah tambah sugih kowe Pul ... mbok aku ditraktir poo?

sluman slumun slamet mengatakan...

makan-makan...
:D

Hedi mengatakan...

dan awakmu promosi dadi bos, ya?

the omith mengatakan...

@anang:
ga ono komen liyo kah nang hihihi.. wees templet ketok e yha :P

evan mengatakan...

pikirku pindah nang bangsari.com. :D

ebeSS mengatakan...

iki weduse ketinggalan loro . .
gae bancakan pisan ya cak . . . ;)