03 Desember 2007

pengangguran

Berjuta orang menganggur.
Aku ngantuk di kantor...

24 komentar:

pitik mengatakan...

wah..ancene raja minyak juragan duit ki tura-turu thok gaweane..duit teko dewe..

balibul mengatakan...

Kalo melihat gaya beliau mengibas-ngibas uang dijadikan kipas. Duh rasanya saya ini bukan apa-apa beliau.

betul sekali kata mas pitik. Bila mas pitek tau .Kemaren saya tidur di apartemen president suite beliau, saya menemukan uang segepok 100rb an, mau saya kembalikan tapi beliau menolak katanya buat saya saja guna meneruskan kuliah ke barat jauh sana.


Indah sekali perangai raja minyak muda ini. Senang seklai saya dekat-dekat dengan beliau...

Bangsari mengatakan...

#pitik & balibul: mbuh ah...

kw mengatakan...

yah beginilah kalau sudah pada tahap bebas finansial. mau apalagi? seluruh mangga besar dah di susuri, lokasari, tanah abang sampai ke dragon fly.

seluruh anak bangsari dah dia biayai. sampai bingung mau membelanjakan uangnya kemana lagi.

mikow mengatakan...

ingin mengikuti jejak RM Ipul raja minyak, tidur dikantor malah diseneni juraganku

aprikot mengatakan...

ancene duit wes akeh ki ngunu iku

Anonim mengatakan...

kari ngenteni jatah ae aku
*wkakaakka*

kabor.. !

djoko mengatakan...

mas mas, bangun, becaknya dipinggirin, ada truk lewat ......

Mbilung mengatakan...

bos, harga minyak naik terus, jadi santai2 saja lah.

Hedi mengatakan...

mas...ini ada kokain dan kecubung satu gau, mau?

Bangsari mengatakan...

hahaha. penak tenan dino iki. bos besar ra ono, bos bos kecil pada ngabur. ngantuk dengan damai....

Totok Sugianto mengatakan...

pengangguran ning dibayar... :D

didut mengatakan...

ngantuk piye wong ada rapat evaluasi bulanan *ngejartargetdotcom*

faniez mengatakan...

ayo buka lapangan pekerjaan, biar mengurangi berjuta orang yang mengganggur, dan gak ngantuk di kantor :P

Nananging Jagad mengatakan...

Welha dalah....sing jenenge dhuwit ki pancene iso nuruti kabeh kepinginan, klebu ngantuk tura-turu ning bayaran mbanyu mili terus yo!

Iman Brotoseno mengatakan...

pengangguran bisa sekadar pengangguran intelektual,..memang belum mendapatkan pekerjaan,walau berijasah..Namun yang lebih penting,
ada 40 juta yang hidup dalam kemiskinan...nelongso banget negeri ini yo

Luthfi mengatakan...

aku juga nganggur :(

Evan mengatakan...

enake rek. ...

Evi mengatakan...

enake...coba ngono terus seminggu :D

mr.bambang mengatakan...

RM. Ipul mengantuk setelah mengurusi berjuta-juta orang menganggur kan? :)

ono mengatakan...

Bersyukur, adalah jalan tengah yg harus dimengerti para pekerja baik yg masih aktif bekerja maupun para pengangguran.

Lah pemerintah bagaimana ? hukumnya wajib untuk membuat lapangan pekerjaan dan jangan tidur aja.

Medhy Aginta H mengatakan...

Lama nggak berkunjung ke sini. Ternyata lagi ngantuk toh? Hehehe.

iway mengatakan...

mbantuin nyangkulin tanah di lapangan mas, tukange hari ini ada yang cuti :D

cewekndeso mengatakan...

dina kie dina minggu jan enake nganggur wis arep jam 12 esih nang kasur klusah klusuh arep tangi males pol enakan turu