07 Desember 2007

dia menantang perang!



bahwa masih banyak peer di negeri ini, itu benar. tapi menurut saya, tulisan dalam blog ini sudah di luar batas etika dan kesantunan. sudah jelas dia melakukan provokasi yang tak bisa dimaklumi lagi. pelecehan terhadap simbol-simbol kenegaraan adalah hal yang tak bisa diampuni. segala pelecehan terhadap pancasila, terhadap bendera kita, dan segala hal yang berbau indonesia. sampai saya mendapat kesan, menurutnya, indonesia adalah sebuah kesalahan.

dia menantang perang bung!

24 komentar:

aprikot mengatakan...

siapkan gebuk saja mas buat malingsial itu

Pinkina mengatakan...

yok opo nek disantet ae mas ???

pitik mengatakan...

endonesa kuwi ngendi to?

mikow mengatakan...

@pitik : ituloh.. negara tetangga kita, sebelah utaranya negara BHI

didut mengatakan...

cuekin aja ntar juga capek sendiri, kalo diperhatiin malah tambah aktif

Hedi mengatakan...

ah anggap aja itu anjing, bukan orang...ngapain ditanggepin

DenaDena mengatakan...

hahaha kasiaaaan deh, kepanasa soale gak iso nahan betapa malunya dituduh jadi maling wakakakakak. cuekin ae. jangan kepancing. ngko lak kesel2 dewe

mei mengatakan...

njarno ae...anggap ANJING sedang menggonggong..GUK GUK!!!

kw mengatakan...

tak menyangka, bisa seheroik ini. lha aku kok ora nggagas blas yo... :(

nothing mengatakan...

wah, asyu yen ngene iki.
ayo..aku gelem melu perang

Djoko Santoso mengatakan...

Ancene asem tenan itu antek bangsa enggres !!!

ini oMith mengatakan...

haajarrrrrrrrrr...
&^%$#$@! hihihi..

Anonim mengatakan...

halah sudah sudaaaahhh.....

*blogwalking lagi*


venus (sialan ini blogspot makin ribet)

bagonk mengatakan...

gaya bahasanya tidak mirip bahasa melayu tuh...

keknya bener apa kata orang2 yg komen di sana... logatnya indonesia banget... pasti dibuat oleh orang indonesia... entah untuk tujuan apa...?

http://purna.wordpress.com/2007/12/07/menyoal-ihateindonblogspotcom/ mengatakan...

[... membuat tulisan Should I Hate You Malaysia?, sekarang malah booming tulisan-tulisan yang di muat di http://ihateindon.blogspot.com/...]

Anang mengatakan...

anak jaman sekarnag dah beda ama orang dulu ya

Anang mengatakan...

*ups salah kamar... asemmm....

sabar aja... orang sabar itu kekasih Tuhan... mari buktikan dengan perbuatan.. jangan saling olok mengolok... primitif itu namanya....

sarah mengatakan...

Cuek cuek bebek Kwek kwek...
heheh... :)

Pacul Cicipilah mengatakan...

ana apa yah jane ribut-ribut.......
urung tau domeih nang wong nggemblung lah...

jajal kang domeih...!!

kenny mengatakan...

yg nulis cari perhatian tuh, wong gemblung

cewekndeso mengatakan...

wach panas atiku kang. pertama mbukake blog kue arep melu ngomaih tp tk pikir2 percuma wis akeh sing ngomaih. wong kyakue anu kurang kerjaan njaluk di santet temenan kyayane luh

MaNongAn mengatakan...

Begini sodara², kalo kita pukul kita bisa kena pasal penganiayaan. Kalo kita santet, itu bertentangan dgn hukum agama.

So kalo boleh usul .... gimana kalo hukumannya dibikin : "seumur hidup setiap orang yg melihatnya WAJIB untuk meludahi mukanya".

.::he509x™::.

irwan mengatakan...

katanya sih blog ini dibuat dengan IP indonesia, aku curiganya ini orang indonesia sendiri yang mau mengadu domba.

dilihat dari bahasanya juga gak malaysia2 banget.

Maruria mengatakan...

Halah udah lah mas..ga usah ikut terprovokasi. Palingan bentar lagi owner blog itu ditangkep polisi. Hehehehe...


Ganti template yo mas?