05 Desember 2007

8 resolusi

resolusi ki opo? mbuh. saya menganggap ini daftar (teman-teman sepabrik menyebutnya daftar list) ini semacam peer tentang keinginan di masa yang akan datang.

katanya sih seharusnya resolusi 2008, tapi saya pilih yang lebih jangka panjang sedikit deh. soalnya di tahun 2008 saya belum ada gambaran mau ngapain. nah, inilah daftar list yang ditugaskan oleh pito itu:

1. pingin kambing-kambing itu bisa meluluskan pendikian anak-anak bangsari
2. pingin anak-anak b-h-i nduwe perusahaan dewe
3. pingin simbok wedange b-h-i iso ngitung duit dewe ben ra kesel bolak balik ngitungke
4. pingin lapangan kerja melimpah dimana-mana sehingga saya bisa keluar dari jakarta tanpa harus jadi penganguran
5. pingin endonesah dadi nggenah ndak cuma gontok-gontokan ndak mutu sama malaysia
6. belum tau pingin apa lagi
7. idem, belum tahu
8. pokoknya belum tahu!


sekarang tak lempar ke siapa ya? sik, sik. saya tak mikir dulu...

19 komentar:

aprikot mengatakan...

ojo diuncalke aku, wegah mikir, ga tahu nduwe resolusi soale :P

Totok Sugianto mengatakan...

9. pingin bisa nyumbang kambing buat bangsari :D

pitik mengatakan...

lha jare pengen golek rondho sugih?itu kan niat bersama kita to?

Bangsari mengatakan...

#aprikot: ra sah. mesakke kowe, moso juragan dikon mikir. ndak semestinya to yo...

#totok sugianto: weks. ra pengin melu tour de bangsari mas?

#pitik: oh iyo. lali gus...

iway mengatakan...

rondho kempling!

Hedi mengatakan...

10. dapetin burtok HI

mikow mengatakan...

resolusi 12 mega pixel :)

Pacul of course mengatakan...

9. kaya kiye baen kang.......(ya kaya kiye baen)

kw mengatakan...

jarene meh nikah tahun depan. waktu di bebek ginyo kan?

Luthfi mengatakan...

1. pengen draftku ndang dikoreksi
2. pengen seminar sakdurunge januari 2008
3. pengen ujian akhir sakdurunge februari 2008
4. pengen melu wisuda feb 2008
5. pengen enthuk kerjo sing nyaman, gajine gede
6. pengen nduwe bojo
7. pengen nduwe anak
8. pengen sekolah meneh

hore, pas 8 :P
wes, gak sah dilempar2 nyang aku yow :-)

faniez mengatakan...

1-5: amin.... smoga dapat terkabul..tercapai

lho kok gak ada pengen nikah? tiwas aku meh ndaptar...
*halah..*
:p

Luthfi mengatakan...

@ faniez : cb cek komenku :P

elly.s mengatakan...

maaaaaassss...aq baru aja gontok2an ra mutu sama si Odah Malaysia...
sebel! dia kira kita takut!
halah malah ngajak2 gontok2annya...

ichaAwe mengatakan...

wah..mas gak suka jakarta... saya justru kangeeennn banget pengen kejakarta..

Evi mengatakan...

tenane arep golek rondho...? aku duwe stok ki...
wakakakak....

didut mengatakan...

semoga semua yg dicita-citakan terkabul *formalmodeon*

Pinkina mengatakan...

setuju point 4

mr.bambang mengatakan...

Resolusi 2008 masih tetap 1024 x 768 :)

mei mengatakan...

tour de bangsari kancaku pgn melu, tapi dee dudu blogger...piye??oleh..hihi