20 November 2007

Pete

Awan-awan madang karo tege, pete, sambele pedes. Jan nylekamin banget luh....

Tak pernah saya jumpai bos-bos atau noni-noni berpenampilan nan aduhai plus harum mewangi tapi nafasnya berbau pete. Untungnya saya cuma tukang wedang. Siapa peduli?

Foto diambil dari sini tanpa ijin

30 komentar:

- Nilla - mengatakan...

wah, pete. kesukaan ayah saya... xP
untung ayah saya bukan bos! x)

btw, SB blog ini ga mau kebuka! :(
PC Media emang ga ada matinya!
Nanti deh beli majalahnya yg edisi terbaru!
Blum sempet beli...
Thx atas info-nya! ;)

Pinkina mengatakan...

huehheehhee.......
aku gak doyan pete, tapi wingi pas masak lodeh tak wenehi campuran pete, katanya sih bikin sedep sayur lodeh, tapi gak pernah tak makan, buat sedep2an thok :p
emang rasane koyok opo mas?

pitik mengatakan...

@bu is alias pingkina : pete itu sekaligus membuat obat kuat, ojo akeh2 masak pete, mengko dengkulmu sengkleh meneh..wekekeke

evi mengatakan...

pete buat campuran sambal goreng ati sip! tapi ya itu yang doyan cuma bojo.

jakober mengatakan...

madang karo pete?? dijamin tambah pesing..

aprikot mengatakan...

aku ga doyan peteeee

Bangsari mengatakan...

#nilla: wah, fakir benwit juga non?

#pinkina: suk minggu aku njaluk pete plus jengkol. piye?

#pitik: kuat ambune po?

#evi: saya mau juga mba...

#jakober: rika pesing kang?

#aprikot: yen ra doyan yo wenehke kene wae...

kenny mengatakan...

suamiku malah suka pete tapi gak tahu tak masak'ke, bikin males bersih toilet je

didut mengatakan...

I love pete, pake BGT!!!! apalagi kao yg sudah mateng warnanya merah SLURP!!!

Totok Sugianto mengatakan...

saya paling suka kalau dicampur sama sambel goreng ati :D

stey mengatakan...

Petteeeeeee....*histeris mode on*
Favorit sayah!!!!!!

koeaing! mengatakan...

Bole abis doewa tjeting ik poen djikaloe soeda make itoe pete , lekker toelen :P

venus mengatakan...

males baunya, hahahah....

MaNongAn mengatakan...

ngilangin bau pete
- ngawur style : yah tinggal makan jengkol ...... beres toh !
- agak bener : makan timun yg banyak.

.::he509x™::.

Ely Meyer mengatakan...

tak kiro pete doherty :D ra nyambung bar2 blas :D

Anang mengatakan...

wah aku ndak doyan sama sekali sama pete.. hehehe

iway mengatakan...

pete bapake basuki?

ichaAwe mengatakan...

kekekekek.... tau gak pete diluarnegri..khususnya dinegara2 yg tak ada pete..sperti eropah, amerikah & afrikah... pete sangatlah mahal ... dulu saya pernah beli pete 100gr=5 euro... bayangkan kalo duit segitu buat beli pete di indonesia.

Tak peduli lah...baunya... kan bisa sikat gigi abis makan pete ... ato semprotin pengharum ruangan ....???!!!???

Ndoro Seten mengatakan...

asal bukan pete yang berkokok ae to?......

kw mengatakan...

ho ho.. berani makan kalau hari sabtu saja. :)

neng mengatakan...

lha dulu ada bule di kantorku yang langganan jengkol dari warteg sebelah, tiap hari jadi pesta jengkol ;)

Iman Brotoseno mengatakan...

Pul,.. aku tambah orgasme nyium bau pete he he
pete iku pancen oye...
jengkol no way...

DenaDena mengatakan...

pete pancen oye. dilalap apalagi, wenaaaakkk

arya mengatakan...

jan kayane gayeng temen ya kang?
nyong ya gelem lah kuwe diwei pete barang ana sekeris rong keris..
nek dipangan karo sambel trasi jan rasane kaya ora duwe dosa...

mikow mengatakan...

wah kalo ada yg bau pete gitu ga boleh masuk ruang kerjaku

mei mengatakan...

rasane kenyil2 koyok daging=)

kika mengatakan...

Mas, nek pete tuwek enak yoo, la nek wedhus tuwek?? Kekkekkekk
"Maaf telah terjadi kesalahan prosedur pengiriman wedhus. Soalnya KTP wedhusnya KTP Jakarta,jadi umurnya dipalsuken. Terimakasih atas laporannya, nanti saya koordinasikan dengan pejabat terkait."
Huahaahhaaaa.....

Bangsari mengatakan...

#kika: malah aku sing ra penak mbakyu... tapi kalo saya ndak lapor malah lebih ndak enak lagi. jadi, besok kumpul to?

Evan mengatakan...

Jare Kang Said,makan pete iku koyo poligami. Nek arep ktemu wong akeh, ojo mangan pete sak kranjang. mlayu kabeh. Nek wedi dihujat publik-koyo aa gym, yo ojo poligami.
Pete pancen gak ono matine

Maruria mengatakan...

Maniak pete juga to mas???
Nek arep ketemu aku ojo mangan pete yo mas..Aku ndak taahaaaaaaaaaaaaaaannnn.....