04 Oktober 2007

sepuluh hari terakhir ramadhan



akulah para pencarimu yaa duiiit
...




dari soundtrack film para pencari tuhan (info amin dan rogebon)

30 komentar:

de mengatakan...

aku juga

de mengatakan...

weh..nomer siji

evi mengatakan...

mesti bar nompo THR ke-2? ya kan? hehehe....

k.i k a mengatakan...

Salam kenal,
saya sering baca blog sampeyan. Boleh tanya ndak (tapi dijawab yo) : program kambingnya gimana kabarnya, saya tertarik, pengin niru.
Kalo Bangsari itu dimana? Soalnya deket kampung saya juga ada bangsari,. Kampung saya salatiga, apa bangsari situ?

Anang mengatakan...

sip.. duit is the best

Bangsari mengatakan...

#de dan evi: diuber-uber kerjaan ki mba... nganti bosen aku krungu lemburan.

#kika: oh masih mba. insyaallah program kambing ini akan kontinyu. kalo mau niru, dengan senang hati saya kan bantu. bagnsari saya ada di cilacap mba.

#anang: nganti bosen denger kata lembur dan duit. hehehehe

langit mengatakan...

mas,aku lebaran sungkem sangoni yooo :D

kw mengatakan...

wah seneng no pul para ponakan terima angpao nya..

balibul mengatakan...

nggo modal muktamar wae

pitik mengatakan...

aminnnnnn...

Lita mengatakan...

*ngakak*
Tambahi no; baju baru, sepatu baru, dll yang baru, termasuk penganan baru, camilan baru, dll lagi.

tito mengatakan...

isih butuh banner kang ? kantorku yg baru gak dapet koneksi internet. klo mau kontak aku tanya endiks apa gita saja.

iway mengatakan...

lemburan kok ngejar-ngejar, mang punya kaki ya

gita mengatakan...

nembe ngantor 10 hari, eh udah kebagian THR full, piye ga penak tenan hidup ini, mas sipit pancen oye!!!! :D

gita mengatakan...

@tito: loh dok, jangan dulu kau publikasikan hubungan kita ini..piye toh? ;)

Pinkina mengatakan...

jangan lupa zakatnya yhaaaaa :)

mei mengatakan...

aku gak entuk THR =(

venus mengatakan...

kirim parcel nggo aku ora?

Totok Sugianto mengatakan...

kok semua paka ngejar duit sich... apa emang duitnya pada lari apa? kok dikejar-kejar hehehe....

CempLuk mengatakan...

mas, cempluk minta angpo nya dunk..:D met lebaran n mudik to all blogger.

escoret mengatakan...

koyo sinetron wae/...!!!
*KAJAR TAYANG*

Ely Meyer mengatakan...

katanya kerja di pabrik duit mas?

buat apa duitnya dicari ^_^

irwan mengatakan...

ngoyak duit rak ono bar-bare...

fahmi! mengatakan...

nyari duit dimana boss? google apa yahoo? hehe :D
nanti kalo dah ketemu apa yg dicari, dibagi2 yah :) moga2 banyak mendatangkan manfaat, barokah buat orang banyak :)

Iman Brotoseno mengatakan...

duit...mau !

mbahatemo mengatakan...

podho-podho kang..

Yudhis mengatakan...

wahahahahahha.. ndang di dol mas duit'e.Obral duit ning HI =))

Seeget mengatakan...

Lha cari duit..??
Ya wokeh..!
:)

za mengatakan...

10 Romadhon terakhir.... ngantuk tenannnn.... (:|

mainkatakataku mengatakan...

meluuuuuuuuuuuu.... hehhehehehe kenalan dhisik mas... salaman (salam tempel yooo, ditempeli duit)