18 September 2007

negara yang aneh!

sebagai orang kecil, saya ikut ngenes mendengar berita nurdin halid. ngenes bukan karena dia terkena kasus lagi, tapi karena menurut bayangan saya, kasus ini pasti akan berkembang sebagaimana kasus impor gula dulu yang tak jelas ujung pangkalnya.

seperti yang sudah-sudah, banyak pihak yang terpaksa ikut kebakaran jenggot. dpr contohnya. dasar kumpulan orang-orang dodol, sudah tahu nurdin adalah orang dengan segudang masalah, eh malah diangkat jadi anggota dpr.

kalo memang benar setiap orang sama di hadapan hukum, untuk apa mensesneg sampai memberi pernyataan "eksekusi nurdin halid tidak perlu isin presiden". aneh sekali!

seperti yang sudah-sudah pula, pssi akan menjadi bemper lagi. bukannya sangat ganjil sebuah lembaga olahraga ikut-ikutan perkara hukum dan politik?

yang lebih mengherankan, dalam suatu harian yang terbit kemarin, wapres jusuf kalla sampai-sampai ikut menjamin bahwa nurdin tak akan kabur.

negara yang aneh! opo tumon?

22 komentar:

evi mengatakan...

sudah ditangkep, di menteng padahal katanya lagi di luar kota. payah!!

pitik mengatakan...

ya beginilah endonesamu ini pak...mangkane ga mending melu pak takim wae..

kw mengatakan...

sudah lama tak dengar berita-berita politik. mending blokwalking, lebih membahagiakan :)

Pinkina mengatakan...

wegah kr politik

Mbilung mengatakan...

weee ono foto. foto paklik mu tah? kok sangar?

langit mengatakan...

iyo mas sempet gemes,ne rak salah krungu britane korupsine sekian m,dihukume mung 3th + denda 30jt,kok penak men yoo...

Yudhis mengatakan...

Sangat endonesiah sekalii (TM) <-- quote mu mas.Hahahaha.

Negara ajaib'o yo jok nggumun :P

jeng njenthit mengatakan...

ha lapo mikiri wong. sampeyan kapan rabi? disik2an karo pitik.

nino mengatakan...

ra urus... :P

iway mengatakan...

tumon mas, wong tuntutan 1 triliun dikabulkan kok, tapi kita tetap penduduk negeri tercinta ini

Ely Meyer mengatakan...

ikut bingung

Hedi mengatakan...

Salah sih dia, ga mau bagi2, lumayan buat nongkrong di HI kan

Anang mengatakan...

tumon... indonesia! hayo

mei mengatakan...

iyo..aku juga heran!!bisa2nya orang penuh kasus gt di pilih dadi anggota WAKIL RAKYAT, wakile sopo??lha trus seng milih sopo???bingung aku...

Totok Sugianto mengatakan...

Oalah.... mas... kita sama-sama doakan wae ben negara kita dadi tambah uaapiikkk.... tambah ngenah.. lan tambah sugih... :D

rogebon mengatakan...

semoga cepet pada tobat, mumpung bulan puasa

kenny mengatakan...

yg aneh yg bikin indonesia terkenal

tito mengatakan...

di sini negara gemblung kok bang

escoret mengatakan...

pie sepak bola bisa maju..???

dulu dia pengurus bola tho..???

Iman Brotoseno mengatakan...

negara komedi memang...udah salah tetep aja nggak mau mundur, dan maksa rapat PSSI di penjara,,

venus mengatakan...

doohh...bener2 negara dodol!!

oon mengatakan...

endonesa?
negeri dimana yen ora edan malah dibilang orang edan...oalah...cuapee deee...