25 September 2007

muktamar homok

bukan karena sakit hati atau hendak membalas dendam pada ndorokakung yang batal menggratisi kami buka bersama di sate kambing muda casmadi dekat gedung cyber di bilangan mampang sana. bukan!

ini hanya karena menurut perkiraan kami, pestanya ndorokakung (semoga bukan pesta nikahan) akan kebanjiran peserta sementara kapasitasnya terbatas. belum lagi calon peserta yang terseleksi dengan sendirinya karena faktor ndak kuat bayar. maka, berdasarkan suara arus bawah (halah, niru bung harmoko) dibentuklah muktamar ini. untuk menampung yang ngga kebagian tempat tapi tetap pengin ikut meramaikan. jadi, gabung saja dengan kami. ngemper di bunderan hi, sebelah gedung tempat pestanya ndoro.

biar seperti muktamarnya kaum nahdhiyyin itu lho. yang makomnya kyai-kyai khos, tempatnya di forum resmi. membahas strategi organisasai ke depan, bagaimana memberdayakan ekonomi rakyat, mendirikan bank nusumma, atau bagaimana biar puasa cukup 20 hari saja.

yang golongannya colomondho, ya bikin muktamar sendiri di belakang. ngobrol sesama muktamirin, ikut jualan balon, ngopa-ngopi sampai kembung karena tak punya uang selain buat beli kopi, atau mungkin sekedar mencari jodoh. mengenai yang terakhir, perlu saya informasikan bahwa nongkrongers hi mayoritas laki-laki. sing butuh jodoh, mantu, silahkan mampir....

sorry nembe sempat posting mbul, kw..

22 komentar:

KH Gombal Gambul mengatakan...

Hai Orang-Orang yang ber-blogger yang tidak blogger tidak Hai, Jangan sekali-sekali meninggalkan ibadah postinganmu. Segera laksanakan komen dan trackback. Sebaik-baik orang yang ber-blogger adalah dia yang tukang copy paste.

SALAM MUKTAMAR 1428 H

ndoro kakung mengatakan...

sate casmadi? kapan aku janji? wah iki fitnaaaah ... hihihi :D

iway mengatakan...

kyai kok khos, mang ga punya rumah apa?

Luthfi mengatakan...

hihiihihihihiihihihihi
*numpang komen*

Bangsari mengatakan...

#kh: sendiko dawuh pak kyai.. pejang gesang nderek njenengan.

#ndorokakung: nanti sore buka bersama di sindang reret ndoro...

#iway: khos itu mangsudnya ngga pake surban. khos dalem, khos oblong..

Bangsari mengatakan...

#lutfi: kowe nang endi wae le?

Pinkina mengatakan...

tak kiro melu posting edan pisan :D

pitik tebu abang mengatakan...

Sebagai warga dari langitan, saya sangat mendukung terselenggaranya muktamar terpliket wal nggilani ini, dengan mengucap A’udzubillahiminas syaitonnir rojim..mari kita sambut muktamar pliket wal nggilani..!!

*komen kopi paste teko nggone gembul*

Bangsari mengatakan...

#piping: iki kurang edian piye?

#pitik: saiki giliranmu posting lho...

andri mengatakan...

lah bar muktamar terus ana sing gawe Rapimnas ora ki ?

langit mengatakan...

saya ikut,mau nyari jodo juga buat serep wahahahahaaa...

kenny mengatakan...

lha kog akhir'e biro jodo ;))

DenaDena mengatakan...

laki-laki ora payu ;))

thuns mengatakan...

kapan???

Ely Meyer mengatakan...

muktamar para penjomblo ya :D

venus mengatakan...

puasa 20 hari? ga bisa kurang lagi ya?
hwahahahah..husss!!!

Hedi mengatakan...

wah aku ga duwe sarung, piye?

Fany mengatakan...

wah bisa dpt jodoh?? mau donk... hihihi
*halah..

btw, warna logonya kok kayak warna logo partai apaa gitu ya... *mencoba mengingat*

elistia mengatakan...

Deuh banyak istilah gak aku ngerti

mei mengatakan...

btw..aku sendiri ga ngeh..muktamar iku ki artine opo sih??kek semacam pertemuan ya???

galih mengatakan...

acaranya kapan? apa bareng-bareng pestanya mbah ndoro kakungs?

mr.bambang mengatakan...

Ada Pesta blogger, dilanjutkan Muktamar Blogger, adalagi yang memberi ide mau ngadain Jambore Nasional Blogger, Habis itu apa lagi ya???? :D