12 Juli 2007

Aneh!


"Taufik Savalas meninggal!", sapa rekanita sepabrik tadi pagi.
"Oh", jawabku.
"Astaga... Kamu itu lho. ", sambungnya.
"Lho, memang kenapa kalo dia meninggal?", tanyaku.
"Dia meninggal karena kecelakaan. Kejadiannya begini. Kepalanya tergilas roda truk. bla bla bla.... Padahal dia lagi jaya-jayanya. bla bla bla... Istrinya sampai sok. bla bla bla... Dia itu orang yang baik sekali lho. bla bla bla... Liat, semua artis berkumpul semua di rumahnya. Coba aja setel tipinya kalo ngga percaya. bla bla bla... Masih muda tapi meninggal. Belum lagi meninggalnya dengan cara seperti itu. Kasihan sekali dia."
"Hmm..."
"Dasar aneh!", gerutunya.

Ya, saya memang aneh. Tapi, mereka saya rasa lebih aneh.

16 komentar:

Luthfi mengatakan...

pertamax!!!!
*urung siap mati, urung rabi :-(*

pitik mengatakan...

sing aneh ki nek tiba2 rekanitamu kuwi mbok ambung trus dekne ngomong "lagi donk bang..."

cowok caruban mengatakan...

nek di ambung pipi rapopo thik, nek sing liyane piye....mbeker mengko

kw mengatakan...

ipoul pasti ora wani. iki cewe sing nasi uduk sing biyenkah?

#lutpi, lho memang kudu siap2 to?

Anang mengatakan...

semoga arwah dan amal ibadahnya diterima disisiNya

Hedi mengatakan...

:D
Tiap hari ada orang mati, kok temenmu itu ga ngomong apa². Dia yang aneh, Pul.

Lebih aneh dan gila adalah acara infotainment yang bikin kuis (SMS) dengan pertanyaan : "Di manakah Taufik Savalas mengalami kecelakaan?"
Itu sih sakittttttt !!!

gita mengatakan...

wuah mas awakmu ga peka, kuwi rekanitamu punya maksud tertentu itu, meh pdkt ja'e? :D

Evi mengatakan...

jgn cuek gitu Pul, kayaknya temenmu itu naksir dech.... sampe bela-belain titip nasi uduk, cara pake bajumu juga dikomentari. itu salah satu trik untuk menarik perhatianmu.
percaya deh!!

iway mengatakan...

@ mas hedi:
weh?? ada ya yang bikin kuis kayak gitu?? sumpeehh gobl*xx banget tuh acara

Pinkina mengatakan...

ancen rekanita'ne smpyn iku golek perhatian'e smpyn kok, mosok ra kroso seh ? emang cowok itu kebanyakan gak peka :))

mit@ mengatakan...

iway berkata...

@ mas hedi:
weh?? ada ya yang bikin kuis kayak gitu?? sumpeehh gobl*xx banget tuh acara

^ wa bener tuch inpotenmen ADA GOSIP memuat kuis juga;
alm taufik s dimakamkan di
a. serang b. semarang c.sembarang

wadueh..*geleng geleng*
hadiah na keranda mayat kali..

human wannabe mengatakan...

Pas aku di mBlitz mo nonton harPot, Bababku SMS:
Pit, udah tau kalo topik savalas meninggal?
Aku:
Udah. Tuz knapa?
Babab:
Nggak papa. Cuma mo kasih tau, Topik Sapalas itu meninggal karena emang udah ajal.

Basi bet Bababkuw...

bebek mengatakan...

wah ipul iki rung payu2 to?we nyakotan paling pul.... coba nek ono sing mbuka pembicaraan ngunu lngsung tarik wae neng catatan sipil....

DenaDena mengatakan...

Lha?? wes dibelani sarapan tiwul ben isuk, sik rung payu2? *ra ono hubungane*

venus mengatakan...

..dan hanya kepada-Nya kita kembali...

mei mengatakan...

@venus
wahh tumben komemu mbok???hehe