09 Mei 2007

Kopdar dan sukuran kelahiran

Dong... Dong.. Dong.. (bende ditabuh)
Dengan ini diumumkan kepada sodara sebangsa setanah air.
Bahwasanya, Tukang Ndobos yang suka burung alias Pakde Mbilung mengundang sampeyan semua untuk berkumpul dan rame-rame menikmati nangka dan burungnya beliau.
Tempat: Kantor CICO, Jalan Tumenggung Wiradireja 216, Cimahpar, Bogor
Tanggal: 12 Mei 2007
Waktu: 10:00 WIB - sak kemengnya (isunya, Ndorokakung juga menyediakan penginapan semalam di Wisma Temponya)
Guna mempermudah tuan rumah memperkirakan seberapa banyak makan dan minum yang harus disediakan, Pakde ndawuhi saya untuk mendata siapa-siapa saja yang bakalan ikut. Untuk itu, dimohon sampeyan semua segera menyatakan diri hendak ikut atau tidak dalam perhelatan ini. Wis, pokoknya ndaftar lah segera!

Berikut saya kutipkan peta lokasi. Jika kurang jelas, silahkan lihat keterangan lengkapnya. Mohon maklum, saya belum pernah dolan sampai Kota Bogor je. He..he..

Catatan: Umumnya, orang mengadakan sukuran atas kelahiran putrinya. Sampeyan kok malah ngadain sukuran kelahiran anak orang lain? Iki karepe piye Pakde?

19 komentar:

kawoela alit mengatakan...

aku rak iso tenan ki..
sok kapan kapan aku tak sowan dewe wae wis...

pitik menyesal mengatakan...

Keduax!!
aku yo ra iso..sori banget dab..

Pinkina mengatakan...

*delok2 jadwal sik, biasane enek kuliah tambahan

venus mengatakan...

aku (harus) ikut, jadi aku (harus) daftar. dipaksa-paksa...hiks...

padahal masih mikir2, berangkatnya piyeeee ini ya? :(

Bangsari mengatakan...

yen ra iso kabeh, pakde mbilung diajak neng HI wae piye? he..he..

Vita mengatakan...

ihh acik kumpul2,
tp aku kenal aja belum, masa mo kumpul :D

Bangsari mengatakan...

#vita: yo kenalan to mbak. saya bangsari, tinggal di kebon kacang. tinggi badan ... *halah*

langit mengatakan...

aku...aku..aku....

gita mengatakan...

jam'e ora luwih isuk mas? lah kuwi mangkat jam piro??

Moes Jum mengatakan...

ehm ehm ehm ... ngalkamdulillah ono sing mbayari sukuran ... hehehe

evi mengatakan...

Wah adoh je.....

coba ning citos meneh hehehe....

mei mengatakan...

kang ipul neng citos maneh wae, aku mesti teko...ko khan ono kanca seng iso tak jak bareng*karo ngelirik vita=)

Hedi mengatakan...

Aku rencana arep numpak sepeda motor, nek pasti engko tak kabari maneh.

de mengatakan...

budale numpak onthel bonceng Mas Ipul asiiiiikkkk

Ndoro Seten mengatakan...

Welha....lha kula pas wonten lemburan teng Cimacan je Ndoro!

escoret mengatakan...

mantabbzz....bogor..????
moga2 ga terganggu hujan.....

lanjukan kisanak..kekekkeke

Vita mengatakan...

@bangsari, tinggi badan?semampai nih :D
@mei, siap deh ku temenin, asal ga jauh2

mpokb mengatakan...

moga2 besok bisa ikutan. mumpung deket :)

thuns mengatakan...

kok aku ra dijak :((

padahal nek urusan mangan2 ki nomer siji je :P