23 Maret 2007

Supir teladan

Supir pabrik kami orangnya kreatif, cekatan dan tanggap. Begitu tanggapnya, terkadang malah menimbulkan masalah tersendiri. Seperti beberapa hari lalu ketika pabrik kami mengadakan acara di sebuah hotel di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, bos saya (B) minta di jemput supir (S).

B: "Pak, kamu dimana?"
S: "Di parkiran pak"
B: "Bisa jemput saya di lobby?"
S: "Siap, pak. Saya segara meluncur"

Seperempat jam kemudian;

B: "Pak, kamu dimana?"
S: "Saya ada parkir di dekat lobby"
B: "Ya sudah, kesini cepetan."
S: "Baik."

Lima menit kemudian;

Kali ini sambil sewot.

B: "Kamu dimana sih?"
S: "Saya di lobby pak. Bapak dimana?"
B: "Ya di lobby, dimana lagi?"
S: "Saya juga di lobby dari tadi pak..."
B: "Ngga mungkin. Saya dari tadi berdiri disini dan tak lihat siapa-siapa"
S: "Bener, pak. Saya ngga bohong"
B: "Kamu di lobby mana sih?"
S: "Saya di lobby (hotel) Marriott pak"
B: "Ampun deh! Saya di lobby pabrik pak, bukan di Marriot..."
S: "Trus saya ngapain disini pak?"
B: "Menegetehe. Sudah! Balik ke pabrik segera!"
S: "Siap!"
B: "Bentar, bentar. Siapa suruh kamu ke Marriott?"
S: "Lho, kemarin katanya saya disuruh standby di Marriott hari ini? Bapak sendiri kan yang bilang"
B: "Iya, tapi berangkatnya bareng saya. Ngga ngacir sendiri gitu. Cepet ya! Awas kalo pake lama"

Arrrggghhhh!!!

23 komentar:

Hedi mengatakan...

Cepet tanggap opo, wong telmi ngono hehehehe

Moes Jum mengatakan...

Pak Mentri pancen wis pantes dadi bos tenan jee ... gayane nganggo sopir barang. Wis ora mabuk po saiki?

kw mengatakan...

he he makin hari kowe kok makin lucu pul :)

Ely mengatakan...

ha..ha..ha..

anakperi mengatakan...

Kuwi neng nggone Marriot, meh nggedhekne apa, Kang?

kenny mengatakan...

ah...sopir yg menggemaskan

bebek mengatakan...

supir'e kudune munggah pangkat kuwi kang.... dari supir menjadi mantan supir... :p

Luthfi mengatakan...

sopir karo bos podo gak konek ngono, yo wajar :-)

Abdi Dalem mengatakan...

Oaalah dalah......pake 3G lah!!!

tito mengatakan...

supirnya itu namanya ipul, ipoel atau ipoul...persamaannya dengan anda dimananya? di kreatif, cekatan dan cepat tanggapnya? :p

venus mengatakan...

weee...aku juga punya cerita lucu semacam ini lho. besok posting aahhhh...

mei mengatakan...

haha..isuk2 di suguhi guyonan....ra kalah karo tukul kie...hehe

Fany mengatakan...

lho kok yg arrgghh sampeyan?

koeaing! mengatakan...

hahahaaha...loetjoe tenan poen....

jt mengatakan...

wis cen top temenan. TOP bgt! selvel sama Gus Pur, mengetahui apa yang akan terjadi.

mit@ mengatakan...

uhui..
wes due soper rek
aku gelem koq nyupiri
tapi bayare ..ga mek duek tok
ono liane.....plus plus..
heuueu :P

pitik mengatakan...

kuwi gambare brengose bapak presiden yo?wah..pelecehan lambang negara BH ki...

thuns mengatakan...

B = Bangsari
ckk ckk ckk...

didats mengatakan...

hehehe... :D

lucu poll....

Mbilung mengatakan...

sampeyan sudah bisa nyupir to sekarang?

Kampret Nyasar mengatakan...

Supir-nya punya daya inisiatif yg sangat tinggi sekali.. :)

MaIDeN mengatakan...

Marriot oh marriot ...
Dosaku pernah tertinggal disini :D

My Alter mengatakan...

fotonya...seperti kenal deh...:)