16 Maret 2007

Sedang bosan dengan uang

Mengapa Republik BH Indonesia (setidaknya bagi saya) menjadi sangat penting? Karena disini, tidak ada yang berbicara tentang uang.

Uang tidak bisa membeli waktu dan kemerdekaan.

Saya (sedang) bosan dengan uang!

Bagaimana dengan Anda?

Terima kasih pada Paman Tyo yang sudah mendesain bendera ini...

14 komentar:

hedi mengatakan...

Ojo bosan Pul, wong tiap hari kita buruh kok. Cuma yang penting ga sampe mendewakan.

Uang bukan segalanya

kw mengatakan...

setuju uang bukan segalanya. cuman untuk sampai pada tingkat kebosanan, sangat
ngga lah pul, kan belum jadi salah satu tokoh di creme de la creme. :)

memang sii uang tak bisa membeli waktu namun mungkin bisa membeli
"kemerdekaan", meskipun tak ada yang menjual.

bagiku juga penting ko adanya republik bh indonesia. kan belum pernah ikutan,
jadi makin penasaran pengen tahu banyak tentang "rakyat"nya. :)

Irwan mengatakan...

Kalo situ udah bosan sama uang, sini siap menampung kok... wekwkwkwkwe... :D

venus mengatakan...

sini, sini...pabrik duitnya dihibahkan buat saya aja :D

passya mengatakan...

bosen dengan uang? bosen ngumpulin kali...gak ngumpul2 sih... :P

sri mengatakan...

uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang hehe.. piye iki?

Sampeyan iku dudu bosen duit tapi bosen kerjo. Nggih tho? Coba sampeyan di ke'i duit sak gebok, cuma-cuma, mosok gak gelem?

makeblognotwar mengatakan...

bosan sih enggak, apalagi sakauw!!!! kekekekeke

My Alter mengatakan...

terus terang saya belum bosen pul...habis...uang nya masih suedikit...belum banyak..hanya cukup untuk makan saja:)
Kita kan kudu makan biar bisa idup, dan untuk makan pan harus ada makanan, dan untuk dapetkan makanan kan belinya tentu pake uang kan...:(

Luthfi mengatakan...

halah, kalo bosen tulung transfer ke aku aja :-)

*nyiapin rekening*

Ndoro Seten mengatakan...

Ueedaaan opo bosen kalih duwit Ndoro.....aneh2 mawon. Pun pingin sierno margo layu nopo?

presiden BH mengatakan...

wah ciloko iki !

yen mentri keuangan bosen duit ngene, bakal inplasi gede2-an negoroku :(

koeaing! mengatakan...

sama boeng, mangkanja ik kere maloeloe...

mit@ mengatakan...

wa..
apa lagi gw yang matre
karna uang itu sumber...
kehidupan :)
karna bukan jaman dulu
yang cm BARTER tanpa uang :p

kenny mengatakan...

bosen sama uang klo punya tp gak bisa pake...(kakean kreditan :D )