21 Maret 2007

Nasi uduk

Perbincangan pagi antara saya (S) dan rekan wanita sepabrik (W):

W: "Nasi udukku mana?"
S: "Lho, pesennya kapan?"
W: "Kan udah gue bilang, tiap hari gue mau nasi uduk. Jadi lu ngga usah dibilangin segala. Ngerti?"
S: "Enak aja main suruh. Memangnya saya opisboi?"
W: "Kaya gitu aja kaga ngerti. Gue sebel sama lu!"
S: "??????"

14 komentar:

kw mengatakan...

temperamental sekali perempuan teman kau itu. belum punya pacarkah dia? :)

mit@ mengatakan...

euhm..
page2 enak maem nasi uduks
kebon sirih [fyi di tebet ada cabang nya] ..
nitip pisan dunx ipo..
deliperi ke oppis ku ywah..
:P

[tx bang oppis boi]

-

mei mengatakan...

haha....kemarin bosan sama duit sekarang ngeributin nasi uduk..eling mas, uduk juga butuh duit*lah???

Hedi mengatakan...

hahaha, dia naksir kowe Pul, mbok ngerti sedikit je :D

Anang mengatakan...

isuk2 enak makan pecel..

kawoela alit mengatakan...

duduhi manuk rak wis mas..!

kenny mengatakan...

ah..gak tahu perasaan si ce aja, dia kan butuh perhatianmu

irwan mengatakan...

Dungaren ki posting masalah wadon?? ngomong ae podho2 senenge... *halah*

bebek mengatakan...

oalahh... itu sih kayaknya temen sekerjamu itu pengen dinikahin kang...
udah deh,.... cepet aja bawa dia ke catatan sipil.... dan sebagai maharnya.... beliin aja nasi uduk :p
beres kan?

venus mengatakan...

galak bener temenmu, pul. rodo songong :D

Ely mengatakan...

"w" nya sapa neh? kayaknya bener tuh kata Hedi, dia naksir berat sama kamu mas Ipoul, tapi pura2 marah, cari perhatian !

jt mengatakan...

hahahahahaha. ada yang sedang di jatuh cintai..ada yang sedang di jatuh cintai...ada yang sedang di jatuh cintai...ada yang sedang di jatuh cintai...ada yang sedang di jatuh cintai...ada yang sedang di jatuh cintai...ada yang sedang di jatuh cintai...ada yang sedang di jatuh cintai...ada yang sedang di jatuh cintai...ada yang sedang di jatuh cintai...

anakperi mengatakan...

hihihihi...

My Alter mengatakan...

he he...galak amat ceweknya pul...:) bilangin ke dia...
"lu belagu...kelaut aje...":)