23 Maret 2007

Nasi uduk dan baju tak mecing

Pagi ini, perbincangan masih dengan wanita yang sama dengan kemarin;

W: "Beli nasi uduk ngga?"
S: "Ngga"
W: "Kok ngga sih?"
S: "Ampun dah. Apa ngga ada makanan lain? Mulu-mulu nasi, mulu-mulu nasi uduk. Bosan aku!"
W: "Ya udin, ngga usah marah dong..."
S: "@#$%^&*%$#@"

kemudian;

W: "Eh, lu tu ngga mecing banget ya?"
S: "Kenapa?"
W: "Baju hitam dan celana coklat tuh mecing tau!"
S: "Terserah saya, ngga usah cerewet!"
W: "Dibilangin ngga percaya, terserah..."
S: "Arrgghhh!!!"

17 komentar:

setulus hati memuji mengatakan...

percaya dirimu memang top mas. ndak mudah terpengaruh ole orang lain. easy going. baik hati. ndak irian. angkat topi aku.

koeaing! mengatakan...

tijada oesa diirawken itoe apa orang bilang boeng...

Hedi mengatakan...

Kowe iki dikandani ngeyel Pul, ono arek ngesir kok ra digubris hehehe :P

venus mengatakan...

sikat puuuuuuuullllllll... :D

Abdi Dalem mengatakan...

Oooo agi do sir-siran to????.....sekilone rego piro?

NiLA Obsidian mengatakan...

mecing kho mecing......
bebas aja toh?

kw mengatakan...

hehe bener hedi, perempuan itu emang suka sama km pul. ayo ayo... pul :)

Bangsari mengatakan...

#jt: amin... terimakasih atas doanya om

#koeaing: betoel poen, meneer.

#hedi: ngesir? wis ben wae. he..he..

#venus: sikat pake semir?

#abdi dalem: rongewu. gelem?

#nila obsidian: tul. mecing pa ngga itu urusan orang lain, bukan saya.

Bangsari mengatakan...

#kw: halah..

za mengatakan...

mas, itu maksutnya gini gak siy??? :
W: "Baju hitam dan celana coklat tuh (ga) mecing tau!"

Ely mengatakan...

tembak saja langsung Mas Ipoul, tunggu apalagi? he..he..he..

pepeng mengatakan...

podo2 ngeyel emang ang'el...!!!
sama-sama belal emang susah..hehehhe

anakperi mengatakan...

huakakakakaka.....

elly.s mengatakan...

yah...namanya juga bujang lapuk..
gak ngerti mecing2an he he he(canda mas)

irwan mengatakan...

Lanjutan posting yang kemaren ya kang? hehehe... lha wong podo ngesire ngono kok... hihihihi...

pemungut BH mengatakan...

ayo dirayu nongkrong di BH endonesa, lebar iku di"perkawos" rame2 ... dijamen ketagihan kek 2 blogger wati sebelumnya ...

:)

My Alter mengatakan...

wah wah...aku jadi ngerasa....bahwa tuh cewek rada-rada mau mendapatkan perhatian lebih dari mu bangsari...:) terus gimana kelanjutannya..he he he nggosip banget yak...:)