09 Maret 2007

Gelar Presiden BH Indonesia

Hanya sang begawan nan wicaksana lah yang berhak untuk melantik seorang cantrik yang paripurna menjadi seorang kesatria. Untuk itu, tak usah heran dan tak usah sirik, jika sang begawan menganugerahi gelar untuk sang Presiden BHI dengan julukan
"Panjenenganipun Sampeyan Dalem Ingkang Sinuwun Presiden Mbunderan Hotel Indonesia Sayidin Panatablogger Bahtiar Satria Pitpancal".

30 komentar:

prajurit HI mengatakan...

Cuocoook tenan kuwi, gelar sing lengkap dan menunjukkan kewibawaan panjenganipun Presiden HI ... walaopun mung katon wibawa soko "brengos"nya thok.

Bangsari mengatakan...

Ralat: plus "sarung", mas!

awi mengatakan...

kenapa mesti sirik, kalo emang dia berhak menerimanya, ya nggak?

Paman Tyo mengatakan...

Sudah sepantasnya. Tapi eh apa tadi, begawan? Mangsudnya Begawan Solo? Atau begalwan?

Kalau wicaksana itu si Ndoro Bedhes.

evi mengatakan...

hihihi.....cocok tenaaan....!!

My Alter mengatakan...

Selamat mas...atas sudah terpilihnya presiden BHI, semoga makin sejahtera saja...:) amiiin

MaIDeN mengatakan...

Slamet slamet ...
Saya jadi bendahara aja deh :D

kw mengatakan...

selamat mas. kapan pelantikan menterinya? kok aku belum di telp?

mbak Popy.. mengatakan...

Aku dadi selir e wae...

NB: buat mas ipul, mas..mas..CD sampeyan ketinggalan di kamarku....

Bangsari mengatakan...

#awi: setuju!

#paman tyo: eh, ada paman. mau minum apa pakde?

#evi: pancene mbak...

#my alter: plus banyak jodohnya...

#maiden: matur dewe sana sama beliau. he..he..

#mbak popy: waduh. CD sing jaz apa dangdut?

Anang mengatakan...

hahaha... kok lucu gelare

Bangsari mengatakan...

#anang: lho, kuwi gelar kehormatan dari sang begawan Gombal Kere Kemplu je...

kenny mengatakan...

ndaftar dadi sekpri isih lowong pora?
gelare opo?

Bangsari mengatakan...

#kenny: sekpri? boelh saja. soal gelar, takono dewe karo si paman begawan. he..he..

Pengamat HI mengatakan...

:-) :-)
*hanya bisa tersenyum*

Luthfi mengatakan...

o iyo, lali
pamer poto ah :-)

raravebles mengatakan...

Weee.. uampuh tenan gelar sang begawan.. *jgn disuruh sebutin tuh gelar.. pabaliyeut* he,he..

btw, apa betul di sini bisa nyetak duit?? brp ongkosnya ya..

masdhenk mengatakan...

huahahahahah....
matur suwun sanget dateng Gusti ingkang murbeng dumadi, amargi kulo saged panggih kalian blog meniko...

tengs..
nywun sewu mas sak durunge, wes koar koar, tapi rung kenalan..
met kenal..

venus mengatakan...

Ingkang Sinuwun kok ke mall nggembol sarung, wakakaka...

kelik mengatakan...

duh gak ngerti aku bahasa nya

andri mengatakan...

dipilih rakyat opo isih dipilih MPR ?

Bangsari mengatakan...

#pengamat hi: podo.

#luthfi: monggo...

#rara: bisa. duit mainan apa duit monopoli?

#masdenk: sami sami. langsung saja ke HI malam jumat.

#venus: sarung kuwi jimate je...

#kelik: bahasa yang mana mas?

#andri: dipilih dewe mas. he..he..

oon mengatakan...

walah gak jadi berjuluk "Kanjeng sinuhun bahtiar nyonglak sepedo hanggendong wanito tanpo busono"

Abdi Dalem mengatakan...

Welhaaaa.....sudah pada berani makar yo?ati-ati nanti disomasi menkominfo lho....

mei mengatakan...

pitpancal-le kuwi sing ra kuat...hihi

Ely mengatakan...

kok ro ono fotone presiden bunderan HI?

arifkurniawan mengatakan...

Selamat atas terpilihnya anda menjadi presiden Bunderan.
Kami selaku warga Republik Cilincing Merdeka mengucapkan selamat dan semoga rakyat Bunderan menjadi lebih bahagia dibawah pimpinan anda.

TTD
Bangaip
Wakil Rakyat Cilincing Merdeka

yahya mengatakan...

asli, wis pokok e speechless... wis tuwo-2 tur lucu-2. Jan tenan, patut diacungi jempol kaki. :)

Lha terus niku kapan upacara pengangkatanipun? kaliyan dipun tenggo madang kenthel kembul andrawina nipun. Mesti kambing guling ++ to menika nggih...

za mengatakan...

opo toh??? *bingung mode on*

elly.s mengatakan...

semoga pak presiden inget janji2nya semasa kampanye dulu...