13 Februari 2007

Ultah Presiden Bundaran HI

Saya sebagai salah satu warga Bundaran HI, dengan ini ikut mengundang saudara-saudara untuk menghadiri ulang tahun Bapak Presiden Bundaran HI yang bertepatan dengan tanggal 17 Februari.

Untuk itu, dimohon kehadirannya pada
tgl : 16 Februari 2007
Jam : 21:00 WBHI hingga bosen
Tempat : Sisi barat Bundaran HI, depan air mancur Plaza Indonesia
Panitia wajib datang tepat waktu
Acara ini juga akan diisi dobosan-dobosan dengan tema:
- Strategi Gerilya Kota Mendapat Jablay Murah oleh Endik
- Teknik Mengasapi Menteri oleh Zumux
- Membuat PSSI Menangan oleh Hedi
- Cara Jitu Mencari Pekerjaan Berbasis Blog oleh Bebek
- Kerja di Luar Negeri dengan Standar Gaji Dalam Negeri oleh Nino
- Merapi Pindah nJakarta oleh Ndoro Seten Van Magelang
- Ajeb-ajeb Yes, Skripsi Yes, Pekerjaan Yes oleh Elzan
- Bikin Wedang yang Dolable (gampang didol) oleh Bangsari

Akomodasi: Gratis! Mohon konfirmasi jenis minuman yang akan dipesan, supaya saya tidak salah membuat wedang saudara-saudara sekalian.

NB: Peserta boleh datang telat, boleh bawa gitar, kamera digital dll. Tidak boleh membawa senjata tajam.

33 komentar:

pitik mengatakan...

reservasi untuk satu orang mas...tolong dicatat ya..tengyuh..

kw mengatakan...

harus reservasi dulu ya? entar kalau aku datang pengen pesen wedang "galak" aja.

gimana pul, ada kan? :)

bapak presiden mengatakan...

Sodara Ipul,

itu digicam = kamera digital ...

cepet dibenerin yaa

:)

Bangsari mengatakan...

# pitik: beres! minumannya?
# pitik: susu macan juga ada mas.
# bapak presiden: oh, maaf bapak preside. segera saya betulkan...

luthfi assadad mengatakan...

weiiiii ... aku juga pengen moro ...

enaknya aku jumat pagi mampir ke tempatnya siapa?

Bangsari mengatakan...

#luthfi: jumat pagi ke tempat mas hedi atau mas zumux saja di bilangan Cikini. ditanggung kepenak. banyak makanan, banyak cewek cakep, ngenet gratis. pokoknya top! silahkan kontak beliau-beliau...

Nananging Jagad mengatakan...

Welha...kon medhar sabda kok mboten dikonform riyin lho Ndoro, ha lak saya mesti menyiaken presentasine dulu to?

kawula alit mengatakan...

hore aku yo wis posting bab iki

pyuriko mengatakan...

Pingin ikuttt... tp acara malam banget yaaa... hhhmmm

Djoko Santoso mengatakan...

Pengen melok rek ... oleh gak, lah aku gak kenal sopo-sopo jare

venus mengatakan...

aku protessss!!
diskriminasi gender nih!. mbok ya cangkruknya di tempat lain, biar aku bisa ikut :(

evi mengatakan...

kok malem banget...?
coba agak sorean aku bisa ikutan skln nungguin bojo yg lg nguli di grand indonesia.

atau ini khusus untuk cowok ya...?

kenny mengatakan...

ada dress code nggak?

bapak presiden mengatakan...

Kagem Jeng Kenny :

karena nanti ada acara nyemplung di kolam bunderan hi, maka dres-kot-nya klambi seng tranparan yoo ...

Bangsari mengatakan...

#nanang: pinisepuh kedah dipun rudapeksa. pripun ndoro?
#kawula alit: nyonto?
#pyuriko: soalnya kita lelaki malam. he..he..
#djoko santoso: halah. yen kenal kabeh berarti sampeyan nang kampung kono dab.
#venus: sampeyan punya ide ditempat lain? nanti juga akan ada. gimana?
#kenny: dress code, sing penting kathokan.
#bapak presiden: sendiko dawuh bapak presiden...

bebek mengatakan...

@kang lutfi, karena saya sudah pengangguran, anda bisa hubungi saya kalo memang mau datang jumat pagi... soalnya mungkin saja yang lain lagi sibuk karep'e dewe..

kang ipul, ono persiapan opo maneh sing prlu dibantu? mumpung waktuku cuman tak gawe mangan turu thok iki... hiks..

Bangsari mengatakan...

#bebek: sampeyan bagian belanja-belanja gelem rak? he..he..he..

kawula alit mengatakan...

@bebek: ngewangi gampang mas... tapi ndang dinggo sik kathok'e ojo komen karo udo...

T A T A R I mengatakan...

hahaha
ultah presiden ????
plis deh
mosok presiden ultah wedangan..

acaranya khusus buat cowok ya??

elly.s mengatakan...

bener kata venus in diskriminasi..
yah kita2 yg udah emak2 n lenong bocah gak bisa ditinggal kirim doa aja deh...
Boleh juga tak kirimin pempek, tapi ambil kerumah ya mas..

arifkurniawan mengatakan...

Selamat Ultah.... sayang ndak bisa hadir. Kejauhan Mas... hehehe... Ndak ada angkot dari sini ke bunderan HI.

Ditunggu loh ulasan ultahnya.

Eh, pengen apa hadiah ultahnya?
*pura-pura nanya biar yang ditanya seneng*

Bangsari mengatakan...

#tatari: lho, presiden RI saja boleh wedangan kok, apalagi presiden bunderan HI. dulu, presiden malioboro Landung Simatupang malah suka tidur ngemper di malioboro. jadi presiden manapun kalo asyik ya asyik aja. he..he..

#elly.s: matur nuwun doanya. moga tahun depan saya bisa ke malaysia, insyaallah main ke rumah mba elly.

#arifkurniawan: boleh nginep kok mas. soale kosan saya sudah seperti rumah singgah anak jalanan. sok kemruyuk yang tidur kalo sehabis cangkruk pada ngga bisa pulang je...

raravebles mengatakan...

order wedang ya.. tpi kalo ngga jadi dateng, didenda ngga?? he,he

hery mengatakan...

la umuk kok diumuke, dadine aku yo melu umuk neng kene.
Pertama kali aku umuk neng kene Bang :)

Hedi mengatakan...

Wah aku kudu ngutak atik jadwal kerjo ki, mugo² iso melok.

jt mengatakan...

aku mau mempersembahkan tari perut

Bangsari mengatakan...

#raravebles: boleh boleh. kalo ngga jadi datang ya udah.

#hery: lha yo monggo umuk-umukan. besok kalo sampeyan pulang dari india, wajib itu...

#hedi: tak dongakke sesuk sampeyan selo. seminaer sopo sing ngisi yen sampeyan ora mangkat?

#jt: sip. ojo lali gawakke muffin keju dab!

Moes Jum mengatakan...

Lho koq poro seleblogger masyhur koyodene Sir Mbilung karo Denmas Pecas Ndahe ora diundang sih? Kan lumayan iso dadi acara tontonan pisuhan seru antarane Endiks karo Mbilung ... hehehe

nino mengatakan...

aku pesen "uget-uget" e telu yo dab ;)

oon mengatakan...

sniper sudah disiapkan?

chocoluv mengatakan...

saya pesen wedang ronde ngga pake lama, dikirim ke jogja sekarang :P

Ely mengatakan...

met berpesta aja!

DenaDena mengatakan...

RSVP ne ke sapa Bang? Soale aku ra iso teko :P