27 Februari 2007

Lagi lagi NII

Tepat dua tahun yang lalu, seorang karib mengajak saya menemui seseorang yang dia sebut Abi Rahman. Abi merupakan orang yang sangat berpengaruh dalam kehidupannya. Mulai dari masalah modal usaha, pembukuan, utang piutang dan yang paling menonjol adalah kehidupan spiritualnya. Boleh dikata, semua kegiatannya dibawah pengawasan si Abi. Tak terkecuali dalam menentukan siapa jodohnya kelak. Dia pernah bilang begitu suatu saat.

Atas dasar inilah, dia mengajak saya menemui si Abi. Katanya, ini adalah sarat mutlak bagi saya yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Dia tidak mau menjelaskan mengapa saya harus menemuinya, mengapa hal ini menjadi penting. "Jalani saja, kau akan tahu dengan sendirinya. Ini adalah pembekalan yang tidak hanya penting untukmu, juga diriku. Percayalah, kau akan menjadi orang yang baru setelahnya." Begitu, dia selalu beralasan.

Baiklah. Saya tak punya pilihan lain. Bertempat di sebuah rumah persis di samping komplek perumahan militer di bilangan Jakarta Timur, saya menjalani pembekalan selama dua hari penuh. Di kemudian hari, saya baru tahu bahwa pembekalan hari itu merupakan sebuah proses yang disebut tilawah.

Tilawah berasal dari bahasa arab, yang kira-kira berarti kajian. Istilah ini juga digunakan untuk merujuk sebuah pembekalan awal, sebuah introduksi mengenai suatu gerakan yang bernama Negara Islam Indonesia khususnya Komandemen Wilayah IX (NII KW IX). Bagi anda yang sudah pernah bersinggungan dengan Multi Level Marketing, tentu akrab dengan istilah prospek. Meski tidak sama, kira-kira seperti itulah proses tilawah. Sebuah presentasi tentang pentingnya suatu hal.

Rumah itu besar. Bergaya kebanyakan, bercat putih, berpagar tembok setinggi pinggang orang dewasa. Di dalamnya terdapat tiga buah kamar berukuran cukup besar dan sebuah dapur di belakang. Ruang tamunya juga cukup besar, berisi satu set kursi tamu dan sebuah televisi menghadap ke dalam. Di halamannya terparkir tiga buah sepeda motor. Beberapa orang yang kelihatannya penguni rumah itu langsung menyambut kedatangan karib saya dan saya dengan hangat. Sepertinya mereka sudah lama saling mengenal. Segera mereka terlibat pembicaraan dan canda tawa di dapur.

Sesaat kemudian Abi Rahman muncul. Semua menyalami si Abi dengan takdzim dan menawarkan minuman. Dia memilih kopi, saya teh panas.

Setelah minuman habis, saya dan karib saya diajak Abi masuk ke dalam sebuah ruangan.

Ruangan itu kira-kira berukuran 4X5 meter. Bercat putih pula. Didalamnya, sebuah meja dan beberapa kursi plastik tersusun rapi. Di dinding dekat pintu, tertempel sebuah white board besar yang kelihatannya sering digunakan, lengkap dengan peralatannya. Di pojok, terlihat setumpuk Al-Quran dan terjemahannya versi Departemen Agama.

Pintu ditutup dan tilawah pun dimulai.

Tilawah diawali dengan sitiran sebuah ayat: "Dan tidaklah diciptakan jin dan manusia, kecuali untuk beribadah (kepadaku)".
Bahwa hidup manusia harus didedikasikan untuk ibadah, tidak gratis begitu saja. Ibadah harus dibuktikan dengan jihad. Jihad harus di buktikan dengan harta dan jiwa. Jihad dengan jiwa diwujudkan dengan iman yang tak bisa ditawar terhadap kebenaran agama. Jihad dengan harta diwujudkan dalam bentuk infak untuk membantu terwujudnya peradaban yang berbasis agama. Umumnya sebuah perintah, tentu mengenal kaidah Hadiah dan Hukuman. Untuk itulah Allah membentuk Surga dan Neraka. Surga sebagai hadiah bagi yang berprestasi, dan neraka untuk yang sebaliknya. Kata kunci hari itu adalah ibadah, jihad, infak, surga dan neraka.

Hari kedua diisi dengan konsep negara dan hukum.

Lazimnya, sebuah negara dapat berdiri jika paling tidak memenuhi tiga unsur:
  1. adanya wilayah
  2. adanya penduduk yang mendiami wilayah tersebut; dan
  3. hukum yang mengatur hubungan manusia dengan manusia dan manusia dengan negara.
Mengacu pada ayat pembukaan pada hari pertama, negara juga harus memiliki tujuan ibadah. Singkatnya, negara juga harus bisa membawa manusianya ke surga. Kesimpulannya, hidup yang benar (yang akan membawa ke surga) akan dapat dipenuhi jika:
  1. tinggal di wilayah islam
  2. tinggal bersama penduduk yang juga muslim; dan
  3. wilayah tersebut secara resmi menggunakan hukum islam.
"Maka, barangsiapa yang tidak bertahkim (menggunakan hukum) kepada apa yang diturunkan Allah (Al Qur'an), maka mereka itu temasuk golongan orang kafir." Dalam ayat selanjutnya di sebut sebagai orang yang munafik, dzalim, fasiq.

Abi menekankan, kewajiban bertahkim adalah kewajiban kolektif, bukan individual. Bagaimana mungkin menerapkan hukum secara individual? Hal ini diperkuat dengan sebuah ayat:
"Masuklah kalian ke dalam agama islam secara menyeluruh, dan jangan kalian berpecah belah."
Menurutnya, perintah "udkhuluu" dan "wa laa tafarraquu" itu menggunakan kata perintah jamak. Jadi, jelaslah bahwa kewajiban mendirikan negara islam adalah jelas dan tegas dalam Al Qur'an. Dia menyayangkan terjemahan versi Departemen Agama yang cenderung mereduksinya. Pendeknya, negara harus berdasarkan pada Al-Quran.

Dikarenakan negara RI belum bisa memenuhi kriteria ketiga, maka negara kita dikategorikan sebagai negara kafir. Negara yang akan membawa kepada kesesatan, dan itu berarti neraka. Untuk itulah kita wajib melakukan hijrah menuju negara impian. Abi menyebutnya sebagai Negara Karunia Allah, Negara Islam Indonesia. Ketika saya desak, Abi tidak bersedia merinci tentang negara ini. Alasannya, saya orang luar yang belum boleh banyak tahu.

Di akhir tilawah, saya diberi dua pilihan: memilih tetap menjadi warga negara RI dengan resiko masuk neraka atau memilih surga yang itu berarti masuk NII. Untuk itu, saya harus menjalani Bai'at (sumpah setia).

Dengan sedikit geli, saya menolak!

Jawaban saya membuat calon simboknya anak-anak menangis berderai.

Duh, maafkan saya Cah Ayu...

79 komentar:

Nananging Jagad mengatakan...

Wuaduh...serem tenan Ndoro!!! opo Kanjeng Nabi yang sewaktu di Medinah urip bareng-bareng orang kapir dzimmi dan orang Yahudi biso ugo disebut kapir????

Ampun pemrentah....

*mumet*

kw mengatakan...

mending masuk neraka! (versi dia tentunya). pul abi ini basi banget.... gak funky.....

Bangsari mengatakan...

#ndoro seten: lha, wong kuwi presentasine si abi je...

#kw: wekekek. funky? emangnya sampeyan? he..he..

evi mengatakan...

sohibku juga pernah diajakin temennya utk ikut pengajian NII. Trus aku cegah, takut sohib ini ditangkap yg berwajib dgn alasan makar, ih ngeri....

ojo melu-melu Mas....mending masuk neraka deh (jare Abi)hehehe....

venus mengatakan...

diminta bayar infaq, gak? temenku pernah ngalamin beberapa taun yg lalu. sebelum dibai'at, dia di suruh bayar sejumlah uang (alasannya buat jihad atau apalah), trus disuruh tandatangan di formulir yg ga jelas. dan temenku kabur :D

langit mengatakan...

kesiyan yahh...
Islam adalah kebenaran sayangnya mereka salah mengartikan kebenaran itu *sedih*

Irwan mengatakan...

Kalo dia bilang Indonesia negara kafir, suruh aja dia keluar dari indonesia... ngapain disini?? hehehe...

Hedi mengatakan...

Meski agamaku Kristen dan ga ngerti apa-apa soal agama Islam, tetep aja penjelasan Abi itu ga masuk di akal kendati agama tak selalu bisa dipahami rasio.

Kaslan NII KW IX mengatakan...

Salam kenal dari Malaysia...

gerakan N sebelas ASPG/Zaytun ini juga sudah ada di Malaysia... klik:

http://gerakankahfi.blogspot.com

:)

mei mengatakan...

halah..khok makin ngeri, apa salahnya sih hidup rukun, saling hormat menghormati..agamaku, agamamu...

Bangsari mengatakan...

#evi: aku ra melu je...

#venus: sama dong. dulu aku dah disuruh bai'at juga.

#langit: ikut sedih.

#irwan: weks. kata mereka, RI lah yang merampok mereka. mirip palestina dan israel lah. tapi itu kata mereka lho..

#kaslan: wah, thanks infonya mas... (si malaysia emang pake mas juga?)

#mei: setuju mba..

Kaslan NII KW IX mengatakan...

sodara bangsari,

enggak apa-apa sich,di tempat saya juga ada orang jawa,jadi ngerti kalo kamu bicara mas/kakang ama saya :-)

Ely mengatakan...

ngeriiii

anakperi mengatakan...

hhh.... sedih aku....

kenny mengatakan...

kog jadi abi yg memutuskan kafir apa nggak nya??ora genah...org ke'gitu yg hrs dihapus dari bumi Indonesia tercinta

Bangsari mengatakan...

#kaslan NII: sukurlah kalo gitu.

#ely: sama mba...

#anakperi: sedih? moso peri sedih?

#kenny: seolah dia jadi nabi ya..

anakperi mengatakan...

perine kan isih ajaran, kang.... pa diganti wae: "hhhh... gatel..."

dihantuiTUHAN mengatakan...

Saya waktu SMA pernah diprospek sampe 3x oleh NII, 1x oleh MLM, waktu kuliah diprospek 1x oleh NII, 2x oleh MLM, selesai kuliah diprospek 1x oleh NII, 1x oleh MLM. Sayang saya tolakin semua, padahal seandainya tawaran NII & MLM saya terima dua2nya, maka kemungkinan saat ini saya sudah KAYA RAYA tanpa BEKERJA dan sudah dijamin MASUK SURGA, wuiiih... slurp! Tawaran apa lagi yang bisa lebih menarik dari ini??? Ah, bodohnya daku...

bebek mengatakan...

OOT, tambah apik wae leot-mu iki kang... ck ck ck

thuns mengatakan...

sing penting urip ki apik karo podo2 menungso, lan apik hubungane karo gusti pengeran toh yoh!

hablumminannas lan hablumminallah ;)

ora mung berlandaskan "WAMA KHOLAQTUL JINNA WAL INSA ILLA LIYA'BUDUHU" wae... yo ra kang?

woloh... gaya yo, nganggo ayat al-qur'an barang :D hehehe
*woooh...rasah nggumun toh, biar tukang ajeb2 ngene yo ra lali karo pengeran kok :D*

DenaDena mengatakan...

wah medeni tenan. Lha kok onok acara geli2 barang? Sampeyan dikithik2 po karo Abi ha..ha..

Luthfi mengatakan...

yeah .... *no komen* sori bro
side A(lim)e lagi mondok

Bangsari mengatakan...

#anak peri: wakakak. durung iso mabur? (emanya burung?)

#dihantuituhan: belum terlambat utk masuk kok mas.he..he..

#bebek: apik piye? arep melu pit pitan ora?

#thuns: betul. apane sing betul?

#denadena: geli dikitiki mbok wedok je...

#luthfi: weh, tambah pinter no...

blonty mengatakan...

wah, nggrantes baca tulisanmu...
dahsyat, dalam, dan... (itu tadi, nggrantes, marakke mbrebes meles)

balik nyantrik neng Tinggarjaya wae, kang. ketemu kiai lucu, alim dan asyik

pyuriko mengatakan...

uuuhhhhggg.. takuuutt..
Aneh si abi.. jgn ikut-ikutan ya....

bagonk mengatakan...

siapa itu calon simboknya anak-anak...? :)

MaNongAn mengatakan...

Seingat saya, "MAKAR" kpd Negara yg Sah & Berdaulat itu juga dibenci oleh 4JJI. Berkumpul dgn orang² seiman itu benar dan sangat disarankan, tetapi bersosialisasi dengan lingkungan guna tercipta "Kerukunan serta ketentraman hidup" itu jauh lebih baik. Toh kalo suatu saat terjadi pada diri kita, yg pertama kali menolong pasti orang yg berada disekitar kita tanpa memandang Agama, Suku, dan Golongannya.

-=he509x™=-

Moes Jum mengatakan...

Lhoo sampeyan kan kudune malah melu too ... lumayan kan iso nyambi dadi agen-ne Amrika ... hehehe

wedhouz mengatakan...

kok do komentar masalah abi tho?
aku idem karo kang bagonk wae...

calon simbok'e bocah2 gitu lho...
ngga kuku... hehehe

Bangsari mengatakan...

#blonty: Kyai Tinggarjaya? Kyai thohari apa kyai nasirun? kalo kyai nasirun mah masih sodara pakde. he..he..

#pyuriko: ya..

#bagonk: itu kan sudah berlalu, tetangga kampung tapi dah di jakarta lumayan lama.

#manongan: betul mas, setuju..

#moes jum: mending dadi agen MIB kang!

#wedhous: sampeyan gelem po? he..he..

Fany mengatakan...

aku pernah baca novel based on true story kayak gitu... medeni..
kalo sampe udah dibaiat trus tiba2 'sadar' bisa dibunuh... hiii...

Bangsari mengatakan...

#fany: maksudnya novel "Tuhan, Ijinkan Aku Menjadi Pelacur"?

sutrisno mahardika mengatakan...

Hidup Indonesia!
kafir?? gak papa deh, emang dari dulu! hehehe

paydjo mengatakan...

wah ... ohm bangsari
ati2 itu calon simboknya anak-anak, kalo nanti jadi kayak "nidah kirani" gimana ?
ayo segera diselamatkan keburu tak ambil lho

* haiah *

Bangsari mengatakan...

#sutrisno mahardika: wekekek...

#paydjo: weks! orang mau masuk surga kok hendak diselamatkan? he..he..

arifkurniawan mengatakan...

Berapa panjang jenggot si Abi itu Mas?

*halah ga nyambung*

koeaing! mengatakan...

ik poenja kawan satoe in de koost dahoeloe pentolanjah boeng...

Bangsari mengatakan...

#arifkurniawan: jenggot yang mana nih?

#koeaing!: boeng sendiri dalangnja kah?

passya mengatakan...

kenapa si abi itu gak bikin negara baru di kutub aja bareng2 pinguin

koeaing! mengatakan...

Boekan dalang poen, ik inih Toehan poen....

MaIDeN mengatakan...

Pengkategorian Nusantara ini sebagai negara kafir, negara yang akan membawa kepada kesesatan, dan itu berarti neraka adalah pembodohan umat yang sesat dan nyata.

Beruntunglah Bangsari masih diberi akal sehat.

koeaing! mengatakan...

Boeng mAiden, itoe passal sinjo Bangsari bole bergaoel samah oknuum matjem ik orang, boekan matjem pitik samah itoe kawulo sesat....

Anonim mengatakan...

Silahkan buka:
http://nii-alzaytun.blogspot.com/. Banyak informasi mengenai NII Alzaytun, kesesatan mereka, dan informasi2 penting lainnya agar kita bisa melawan mereka.

Bangsari mengatakan...

#passya: I terakhir dari NII kan singkatan dari Indonesia. ya ngga mungkin diluar negeri dong..

#koeaing!: watricht! Toehan sodah ngeblog poela?

#maiden: saya pikir kok ngga masuk akal kalo surga dan neraka ditentukan oleh kenegaraan. Enak yang deket ama penguasa dong, bisa pesan tempat di surga. he..he..he...

#koeaing!: mmm.... mmmm... ik tijada maksoed meneer poenya perkataan.

masdhenk mengatakan...

met kenal mas...
moco tulisane sampeyan kok mundha eling konco sing ilang bar mlebu NII (tekan saiki)

betewe, lha sing calon simboke boca bocah saiki njur piye? rak mesakne to?
ndaftar adhine kie (aku mas maksute sing ndaftar)..

udin mengatakan...

weleh...222...saya juga punya cerita. NKA alias NII Zaytun sudah masuk ke kampus saya di Undip. silakan baca di http://hanyaudin.blogspot.com/2007/04/negara-islam-yang-meresahkan.html

YouThis mengatakan...

nunggu futu kelamaan ...

Anonim mengatakan...

wah cerita yang bagus tuch, ane juga ngalamin cuman bedanya yang ini tidak ada kewajiban berinfaq, sampai sekarang tidak ada kewajiban untuk ane berinfaq sejumlah sekian, KLO yang ada infaq dpt dipastikan NII KW9 pengkhianat ajaran Islam yang Kaffah yang dibawa Rosul Muhammad SAW

abasyah mengatakan...

Pergerakan dan Sejarah Islam di Indonesia

http://abasyah.blogspot.com/
http://daulah4islam.wordpress.com/
http://partai-politik-islam.blogspot.com/
http://memahami-sejarah-perjuangan-umat.blogspot.com/
http://gali-terabaikan.blogspot.com/
http://pasang-surut-islam-indonesia.blogspot.com/
http://mengungkap-nii-zaytun.blogspot.com/
http://musuh-darul-islam.blogspot.com/

deepestheart mengatakan...

kenapa sih kerja kalian semua ngata-ngatain aja, lihat dulu tuh negara kalian, kalian mestinya baca lebih banyak buku biar paham soal Islam yang sebenarnya, soal infaq, dari zaman rasul juga udah diterapin, kalian nya aja yang ngga tau dan ngga mau tau, saya yakin kalian ini orang-orang yang ngaku tuhannya Allah, tetapi ketika di ajak berqur'an langsung memperlihatkan kuduk kalian, sombong....udah banyak yang saya saksikan, orang-orng yang saya ajak pada hancur hidupnya karena kesombongannya. tapi lihatlah nanti, orang yang tak pernah belajar, lihatlah, nanti! suatu saat kamu akan menjilat ludah sendiri, makanya banyak-banyak baca dan bandingkan buku-buku tafsir yang ada, jangan asal ngemeng.dosa!

almumpe mengatakan...

Betul, banyak umat Islam yang tahu alquran dan sunah rasul, kalau sudah bicara infaq, banyak alasan. diperaslah dll, padahal kalau memang benar-2 paham dgn Islam harus mencari untuk berinfaq. artinya mencari alasan untuk tidak mau berkorban. Ya terserah, kalu tak mau berkorban, Allah tidak akan merubah nasib kalian. Silahkan berkoak-2 terus dengan merasa benar sendiri. Tetapi Allah tetap memelihara umatnya yg berpegang teguh pada Alquran dan Sunah Rasul. Tanpa banyak Alasan. Berkorban dengan uang lagi nggak mau, apalagi dgn nyawa.

kyai soleh darat mengatakan...

kyai soleh darat
wis..wis..wis
cah ayu lan cah bagus....
ngati ati yen pada celoteh....
menurutku nii atawa di/tii
adalah bagian dari sejarah....
sangat naif kalo islam hanya pure versi
kyai maridjan karto suwiryo...
tidak...
sekali kali tidak
apalagi pure versi penerusnya yang tidak jelas
untuk apa mereka bikin lanjutannya...
buku nii di/tii dah tertutup rapi...
cah ayu lan cah bagus...
bukankan semua perkataan orang bisa ditolak dan diterima
kecuali perkataan Muhammad?
kerinduan kalian akan kejayaan islam
tidak seharusnya diapresiasi dengan memasuki
organisasi yang katanya sebuah negara tegak yg sangat kaffah....
duuhhh.... apa seh yang disebut dg negara....?
hehehe..ak mmg prnah mjd bagian dr mereka
tp itu dulu..............
yahh kurang lebih 13 th yll......
pengalaman yg membuat ak malu
dihadapan Tuhan
ketika ak bersujud pd -Nya....
tahukah kalian kenapa ak malu?
yah... krn ak tlah mnjadi anggota dr sebuah
komunitas yg sebenarnya melecehkan agamaku sndiri......
anda bilang anda berpegang teguh pada al qur'an n sunnah/
yang beber bhwa anda brpegang pada terjemahan alqur'an versi depag yg ditafsirkan mas'ul anda
Tul kan?
yang jelas, selamat anda telah menempuh pilihan hidup anda sndiri
namun yg harus anda ingat bahwa, ketika suatu saat nanti anda kecewa dg komunitas anda, JANGAN SALAHKAN TUHAN...TAPI SALAHKAN DIRI ANDA SENDIRI.......
karena tuhan telah memberi kebebasan pd anda utk memilih
bahkan untuk kecewa....

Bangsari mengatakan...

@kyai soleh darat: terima kasih atas nasehatnya pak kyai... matur nuwun...

baihaqi mengatakan...

NEK BANGSARI DEWE PIYE? BAGIAN NDI SING BENER LAN SING SALAH ?

masud_hasim2000 mengatakan...

NII memang sngat meresahkan saya sempat di ajak sama teman untuk masuks ke nii/nka tpi setiap pemikiran mereka aku bantah dan sempat aku kasi tau bahwa kelompok nii tidak mencerminkan islam yang sesungguhnya

Anonim mengatakan...

y uwislah aja dipermasalhkan yo ndokk...
qita liat wkt ja siapa yang bener lan salah.
yang jelas kebenaran pasti menang lan salah pasti kalah.semangat ya buat semua...peace...........

Anonim mengatakan...

cayoo yaaaah for all...........
keep smile ^_^

Anonim mengatakan...

aduh pusing dweh ngapain sech ngomomg yang ga da buktinya.kalaw mau komentar tuch jngn asal nyeploZ. Merdeka...

Anonim mengatakan...

Aku ndiri jg pernah diajak masuk Negara Islam Indonesia..
Emang dia hebat bs hapal beberapa ayat Al Quran..
Tapi.. Hati ku ga yakin..
So Cabut dah...

Anonim mengatakan...

DUH... gimana ya ngelindungin adek- adek kita dari NII, kasian jadi nggak bebas, pergi kemana-kemana selalu di introgasi... soalnya dah banyak banget anak buah NII yang berkeliaran di mal-mal, apalagi di toko buku gramedia matraman.... so, hati - hati ya, yang punya sodara remaja... kasian, kalo dah masuk NII, susah keluarnya...

abasyah mengatakan...

Kupas TUntas Jejak Islam di Indonesia

http://abasyah.blogspot.com
http://www.abasyah.co.cc

http://partai-politik-islam.blogspot.com/
http://mengapa-negara-islam.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

jangan kebanyakan komentar lo aj ga benar,sapa tau yang lo liat jelek blm tentu jelek,.bisa jadi itu bener,.

ga usah banyak omong lo semua,kalo bener jg lu jg yang nikmatin...ssstttttttt

Anonim mengatakan...

hidup NEGARA ISLAM INDONESIA

Ipoul Bangsari mengatakan...

@anonim: tapi itu kan baru sebatas "sapa tau", alias cuma angan-angan.

Anonim mengatakan...

Smngt!!

abumasqon mengatakan...

Kok ngacam surga neraka segala. Dajjal banget....... Kan mending masuk nerakanya dajjal daripada masuk surganya dajjal... Amit-amit deh. Dasar negara ibilis indonesia (nii) a.k.a. negara kunyuk asu (NKA). Sampaaaaaaaaaaaaaaah tuh nii..

Anonim mengatakan...

UNTUK MELURUSKAN PENDAPAT KALIAN SEMUA COBA KLIK : http://members.tripod.com/darul_islam/nii-awas.html

BACALAH DENGAN HATI TENANG JANGAN BERPRASANGKA DULU

deva mengatakan...

Selamat berjuang

deva mengatakan...

www.nii=-crisis-center.com

deva mengatakan...

www.nii-crisis-center.com

Anonim mengatakan...

KEBENARAN AKAN DIBUKTIKAN DENGAN HASIL, HASIL AKAN DIBUKTIKAN DENGAN BERKARYA.

ENTE2 BERKARYA APA ??? CUMA CUAP-CUAP ..??? DAN NGERI BERKORBAN ?? MALU DONG AHH ... ORANG YANG BERKARYA KOK DIPERGUNJINGKAN ... KALO GAK MAU, KALO GAK COCOK, SAMPAIKAN DENGAN BAIK DAN SANTUN.

UNTUNG SAJA TIDAK ADA PERINTAH BUNUH BAGI YANG MENOLAK, KALO ADA PERINTAH BUNUH ... DIJAMIN PASTI 100% GAK ADA GUNJINGAN KALIAN DI BLOG BODOH INI ... KARENA LU SEMUA UDAH PADA JADI MAYAT TENTUNYA ... BERSYUKURLAH ... JADI PENONTON AJA KOK RIBUT ...

saya heran ... syariat islam mau tegak kok gak mau berkorban, ada yg mau syariat islam hanya dengan berkata-kata, sok tau pula dibilang rosul dulu tidak menegakkan negara islam ... PAYAH LU ... ada ibu2 yang tidak taat sama suami yang siap jiwa raga untuk tegaknya islam, gara2 diduakan oleh suaminya yg aktif menegakkan islam. yang heran lagi ... seolah2 menegakkan syariat islam gak perlu biaya, atau cukup dengan biaya ala kadarnya, mana bisa ??? yang konyol lagi mungkin yang terinspirasi taliban dan sejenisnya yang anarkis dan kekuatanya tidak ada apa2nya dengan kekuatan non islam ... kalo non islam mau pukul rata dlm menghancurkan, .. pasti hancur lebur ..

SEMAKIN BANYAK KATA2 DAN UMPATAN KALIAN, APA HASIL KARYA NYATA KALIAN ?? yang namanya perang pasti ada yang menang dan kalah, ada yang bughot, ada yang jadi munafik, ADA YANG MATI, ADA YANG BERDARAH2, ADA YANG JATUH MISKIN, ada yang jadi mata2 ... tapi itu dijawab dengan karya nyata ... yang ku tau ... POLITIK PRAKTIS NII ITU ADALAH MEMBANGUN DAN MEMBANGUN... jadi, kata2 kalian (apalagi yang kotor) itu tidak bernilai sama sekali .. apalagi nilai ibadah ... JADI, SIAPA YANG MAU MENGHENTIKAN PEMBANGUNAN YANG BERMANFAAT ?? ITULAH MUSYRIK YANG SEBENARNYA ..

Ayo bersaing dengan sehat dan aman saja ... setiap usaha pasti ada pengorbananya ... rugi di dunia sedikit apa salahnya ?? AYO TERUSKAN PEKERJAAN KITA ...

Bangsari mengatakan...

Itulah yang orang tangkap mengenai inti dari gerakan NII. Intimidasi. Bunuh. Darah. Kafir. Neraka. Sebatas itu saja.

lha kalau sampeyan ndak setuju, ya bikin tulisan sendiri dong. yang ngga cuma puja puji. konsepnya mana?

Bagi saya, NII dan negara islam jelas konsep yang jauh berbeda. ekstrimnya, NII itu ga islami.

bahtiar mengatakan...

Terima kasih buat Mas Bangsari, postingan jenengan dan segala komen dialog yang terjadi menjadi masukan dan pertimbangan yang bernilai bagi masyarakat umum dalam menilai apa itu NII KW 9.

Buat semua pembaca dan penulis komentar dalam posting ini, semoga kita semua bisa tetep tenang dan terus saling menasehati.

Salam,

Bahtiar
Mantan NII KW 9
Tahun 1994 - 1996
HP. 08132 8484 289
Web. www.niikw9.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Tetangga saya (orang biasa/awam) pernah berantem melawan isterinya sendiri. Tahu2 isterinya dikejar sampai keluar rumah. Lakinya berteriak banter banget sampai didengar banyak tetangga yang lain. Saya bunuh kamu,...... saya bunuh kamu,.... isteri gak tahu diuntung, gak tahu diri, dst dst. Perkaranya paling2 kekurangan ekonomi, cari setoran sulit, mana utang belum dibayar, isteri nambahi emosi lagi. Biasa, orang2 kalo perkara ekonomi bawaannya gampang naik pitam.
Hari2 berikutnya.....tenang2 aja, kelihatannya sang isteri gak jadi dibunuh. Sebulan kemudian, yang terjadi isterinya hamil lagi.
Tetangganya bilang: "gituan koq bilang bunuh.....bunuh....."
Mungkin yang dimaksud untuk me-nakut2i anak2 dan keluarganya yang menonton adegan ini

seyulieang mengatakan...

Aku pernah dicritani teman tentang temannya yang suka arogan, ngancam2.
begini......
suatu ketika temannya berantem melawan temannya yang lain lagi. Suaranya juga banter, jadi orang2 yang sekitarnya juga dengar semua.
Nanti kamu saya bunuh,,, tunggu nanti kamu saya bunuh.
temannya yang diancam tenang saja, jawabannya adalah...:
Kalo mau bunuh jangan di-tunda2 Pak, bapak sudah bunuh berapa orang hari ini, mayat yang kemarin aja belum dikubur koq sudah mau bunuh lagi.
Yang ngancam kemudian diam tertunduk (mungkin menyadari terlepas kata, karena kesehariannya beliaunya adalah orang yang setia kawan, suka berkorban).
Sekarang temannya teman saya tadi sudah gak pernah ngancam2 lagi, gak emosinan, memang bawaannya orangnya santun dan supel.

Setiap lihat orangnya yang saya ingat critanya. Padahal sudah lama sekali crita kejadiannya.

Anonim mengatakan...

gimana cara keluar dr nii?, tmn saya pgn keluar dan sekarang dalam ketakutan..

seyulieang mengatakan...

memangnya kenapa takut. apalagi soal mati. Hanya Tuhan yang ngatur. Pasrahlah padaNya. Klo sampai sekarang masih takut, itu artinya yang dulu teman Anda takut pada orang (orang2 niikw9az). Justru mereka itu takut pada kita2.
Mau keluar, jurusnya "Demi Allah Saya Keluar dari NIIKW9AZ". Trus keluar. sudah, titik. Masuknya mereka yang berjuang, dan keluarnya kita yang berjuang. Perjuangan ini ada nilainya, dan hasilnya mendewasakan jiwa. Sedikit saja teman Anda mendekati pendewasaan maka tabir dewasa akan terkuak yang pada akhirnya dicapailah pematangan jiwa.
Agar teman Anda dapat teman untuk bincang2 membuka wawasan, bolehlah dikenalkan dengan mantan2 niikw9az, diantaranya,

Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com

Terimakasih
Salam Jabat Erat

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

bahtiar mengatakan...

Hadiri Acara Pemulihan Korban Doktrin Ajaran NKA NII KW9 Panji Gumilang Alumni Santriwan-Santriwati Muwadhaf Mudarris Ustadz-Ustadzah Eksponen Mahad Zaytun Indramayu Jawa Barat pd Temu Blogger Nasional Sabtu 30 Oktober 2010 jam 10.00 WIB di Gedung Epycentrum Rasuna Said Jakarta Pusat. Agenda Pemulihan Jasmani Rohani & menyebarluaskan informasi penyelewengannya di berbagai media agar masyarakat hati-hati, kritis, waspada, tidak terjebak & tertipu. Kegiatan ini gratis, tidak pakai daftar, tidak pakai bayar, langsung datang di lokasi. Info lebih lengkap klik http://niikw9.wordpress.com atau sms 08132 8484 289

¤