20 Februari 2007

Kenalan artis

Sehabis nonton, teman saya ketemu temannya.
"Hai, nonton juga?", sapa temanku.
"Iya nih. Kenalin, ini pacarku", balasnya.
"Oh, iya. Kenalin juga, ini teman-temanku semua".

Kami pun mengulurkan tangan dan menyebut nama.

"Nonton sinetronku kan?", tanyanya pada kami.
"Oh, tentu dong...", jawab kami serempak.
"Ya udah, saya pergi dulu ya... Da..."

"Siapa tuh?", saya bertanya pada teman saya.
"Dia itu teman satu rumah model sama gue. Tapi itu dulu", jawabnya.

"Mau mau sinetron kek, pendekar kek, atau presiden kek. Emang gue pikirin? Ngga penting banget!", saya nggerundel dalam hati.

6 komentar:

za mengatakan...

temen kost ku juga artis --katanya-- cuman sampe skarang blum pernah liyat di tipi.....

Bangsari mengatakan...

#za: jangan-jangan za juga artis nih? mau tanda tangannya dong...

mei mengatakan...

jadi ingat kemarin sabtu tiba2 gak sengaja lihat mariam bellina di tempat kerja aku, karena ngefans banget aku sampai2 ngelirik2 dan bolak balik ga jelas..serius kalau aku gak sedang gawe aku akan minta foto bareng ma dia*narjong gapapa asal ada dia*..tapi karena jaim hiks..ya sudahlah..aku puaskan dengan lihat dia aja...

ohh mariam bellina

calon artis mengatakan...

sabar yo dab, bentar lagi temanmu ini jadi artis huahahahaha

kenny mengatakan...

egepeh....tp sempat minta tanda tangan nggak? :D

bagonk mengatakan...

untung gak ditawarin tanda tangan yak... hihihi...