20 Februari 2007

Kaos poligami dan pornografi

Sehabis nonton pula, saya mendapat kado kaos Poligami dan Pornografi dari pakde Blontak. Makasih pakde, kaosnya enak banget. Langsung saya pakai, biar besok langsung dicuci.

Terima-kasih Gusti, atas semua kenikmatan yang kau berikan seharian ini...

14 komentar:

kw mengatakan...

pul, kamu temennya mas blontak poer to? aku dan dia pernah di sebuah kompeni yang sama loh?

Bangsari mengatakan...

#KW: Weh, tenane? berarti sampeyan juga top dong. he..he..

venus mengatakan...

ada kaos poliandri gak, pul???
aku njaluk siji :D

Bangsari mengatakan...

#venus: kaos poliandri? minta saja dibikinin sama pakde blontank. beliau yang punya pabrik kaos je...

za mengatakan...

wedew....ternyata....*geleng2 kpala*

ra tau OL toh kang?

mei mengatakan...

kenikmatan yang mana nih??berkaos ria???

Hedi mengatakan...

Pul, iso disilih ora buat apel malem minggu :P

jun mengatakan...

wah, tak kiro sing diwenehi kaos oleh blt cuma aku...

Anang mengatakan...

nyilih... jasku tak pensiunke ngko.. :D

Luthfi mengatakan...

horeeeeeeeeeeeee

kw mengatakan...

@Bangsari: jelas dia ngetop banget. seniman sii. beda sama aku, sama tetangga sebelah kost aja gak kenal. karena aku bukan siapa-siapa

:)

blonty mengatakan...

hehehe.... kang ipul bisa aja. buat mas kw, sampeyan emang hebat! salut deh.....

bagonk mengatakan...

weits... top tenan...
ayo potone dipajang mrene... :)

DenaDena mengatakan...

Salam kenal nggo mas Blontak. Aku yo gelem...:P