26 Januari 2007

Resiko nama pasaran

Ada sopir baru di pabrik saya. Namanya persis dengan saya, begitu pun nama panggilannya. Anda bisa membayangkan sendiri akibatnya.

Kemarin, hp saya berdering. Ada nama ndoro terpampang di layar hp saya. Dengan sedikit heran karena ndoro hanya berjarak sekitar 10 meter dari tempat saya berdiri, itu telpon saya angkat juga.

Saya : "Halo, ada apa ndoro?"
Ndoro: "Siapkan mobil segera ya. Saya mau meeting di ***."
Saya : "Maaf ndoro, saya tidak bisa nyupir"
Ndoro: "Kamu ini gimana sih? Bukannya kamu supir?"
Saya : "Maaf ndoro, saya yang biasa bikin wedang. Tak paham soal nyupir"
Ndoro: "O, salah ya. Ya sudah. Suruh supir nyiapin mobil, saya mau pergi"
Saya : "Baik ndoro..."

Kekacauan pun masih berlanjut hingga hari ini

21 komentar:

kenny mengatakan...

wes..ganti posisi wae piye? :D

Bangsari mengatakan...

#kenny: ganti posisi piye bude? sampeyan dadi sopir ngono? he..he..

Presiden RI mengatakan...

hmmm,
untungnya nggak sama dengan nama gue ya!

Hedi mengatakan...

coba kowe usaha cari supir yang namanya sama dengan bos, biar bosmu pusing hehehehe

gita mengatakan...

bancakan bubur merah ganti nama ato ganti posisi ae :D

Mbilung mengatakan...

nanti kalo sudah bikin wedang, itu mobil di cuci, lantas itu taneman di kebun disirami, jangan lupa bersih-bersih wc ....

venus mengatakan...

lho, wingi ngakune direktuuurrr, lha kok jebul sing biasa nggawe wedang? :P

kw mengatakan...

bikin aja release pul ke semua karyawan yang menerangkan bahwa nama kamu itu ipoul, bukan ipul.

gampang kan?

mei mengatakan...

masalah yang sama dengan yang ak hadapi..masalahnya adalah..email internal aku juga ikut2an d ganti, jadinya selalu saja ada email nyasar ke tempat orang baru..bikin sebel..apalagi kadang imelnya imel penting*halah sok penting kie=)

pokoke ndak ngenaki banget deh!!

dodY mengatakan...

posisi atas bawah podho enak kok! miring di sebelah pinggir yo iso kepenak. semua tinggal bagaimana kita terlatih melakukannya secara optimal.


huuuussssss... ojo mikir sing saru lho yaaaa :-)

pyuriko mengatakan...

Siap2 ganti nama donk,...

de mengatakan...

aku yo titip, gawekno wedang pisan he..he..

elly.s mengatakan...

nama saya juga pasaran...
tadi disinetronlg nonton bareng sama anak2..malah yg jd tokoh antagonis, pemabuk, pemadat, jahat naujubillah...namanya sama saya..
Anak2.. jd melongo..

tito mengatakan...

hahahahahaha...saya salah nelponnya ? ya maap.

bebek mengatakan...

hahaha.... lucuuuuw... sekali2 diajak nyangkruk wae kembaranmu kuwi kang :d

ulin mengatakan...

he he ada ada saja..:)

passya mengatakan...

ganti..ganti...
bikin tumpeng lagi dong...makan2.. :D

jt mengatakan...

haha sepakat ama hedi, cari sopir yang namanya sama dengan pak bos aja..

Fany mengatakan...

wah dari jama kuliah kok ada yg nyamain namanya..
suruh si sopir bikin nickname juga donk Mas.. :D

Juragan Pitik mengatakan...

sebelum memenuhi printah sir mbilung itu, tulung wedang kopiku digowo mrene dhisik..wah jan tukang nggawe wedang ki kok ra sregep babar blas..

tukang bikin wedhang juga mengatakan...

toss!! sik pul..tenang wae..sing penting lha nggayemi tur ngangeni tho hihihi bayangno lek nang pabrik mu ra ono sing ngwaekke wedhang...modar kabeh tho :D

no hp ndoromu kui piro ??? hihihihi