26 Desember 2006

Mendadak Homo

Selepas maghrib, acara kumpul-kumpul di Semanggi pun diakhiri. Bebek pamit pulang dengan Irwan, Mita hendak shopping dengan Yuniar (belum punya blog) dan saya pulang dengan Kang Bahtiar.

Mumpung masih dia area Semanggi, saya ajak Kang Bahtiar ke supermarket di lantai bawah. Maksud saya sekedar melihat-lihat, barangkali ada yang menarik. Paling tidak cuci mata murah meriah.

Saya membeli sekilo jeruk santang yang ukurannya seupil-upil itu. Kang Bahtiar membeli satu liter susu segar coklat, sepaket yakult, seikat bengkoang dan beberapa perlengkapan mandi. Setelah itu, kami pulang melewati area cafewalk tempat kami berkumpul sebelumnya.

Ternyata, kami jumpai lagi Mita dan Yuniar sedang mengantri di depan sebuah mesin penarikan uang. Rupanya mereka juga sehabis jalan-jalan di dalam plasa.

Segera kami terlibat dalam perbincangan lagi. Seperti pada perbincangan sebelumnya, perbincangan kali ini pun ndladrah kemana-mana tanpa fokus. Sampai akhirnya tentang topik ini.

"Eh, kamu tinggal dimana sih?", tanya Yuniar.
"Di kebon kacang. Seberang Sarinah Thamrin, belakang PBB", jawab saya.
"Serumah?", tanya Yuniar lagi.
"Ngga cuman serumah, sekamar malah", timpal Kang Bahtiar.
"Wah, jangan-jangan..."
"Oh, tentu... Cinta kan universal, tidak mengenal jenis kelamin!", Canda Kang Bahtiar.
"Beneran nih? Temen gue lagi minta di cariin pacar. Namanya Paulus, tapi panggilannya Paula. Gimana, mau ngga?", Yuniar meminta klarifikasi saya.
"Hus! Aku ini normal. Ngga ada minat begituan",
"Dia itu tuh TeOPe BeGeTe deh. Orangnya stylis, wangi, baik hati dan yang terpenting, dia tajir. Sempurna kan?", dia masih saja bersemangat berpromosi.
"Enak aja! I am 100% normal", saya meyakinkan.
"Yun, coba aja biar tahu dia normal apa ngga. Gimana?", Kang Bahtiar berseloroh.
"Soalnya, gue lihat kamu tuh punya bakat. Meski lelaki, kamu tuh cantik. Gerakanmu lembut. Coba Mit, Mas Bah, caranya berdiri saja cukup meyakinkan. Iya to?", kali ini dia meminta pendapat Mita dan Kang Bahtiar. Yang dimintai pendapat hanya tertawa saja. (Mita yang sedang sakit tenggorokan malah jarang bicara.)
"Ngawur!", elakku.
"Kalo memang engga, kenapa belum punya pacar juga?"

Saya pun kehabisan kata-kata. Aduh biyung, aduh Gusti... Paringono bojo ayu...

41 komentar:

pitik laki2 jadi2an mengatakan...

nek jarene koncoku :laki2 ato perempuan sama aja...yang penting seiman...huehehe..gelem tak golekne koncoku po?dijamin perempuan asli...dudu perempuan jadi2an..

bebek mengatakan...

woalaaah.... kuwi isih lanjut to... :p
hebaaad... hebaaad...
eh kang... mbok si yuniar wae... sakdurunge janur melengkung loh kang.. :D

pakde nino mengatakan...

Inget iklan rokok...
laki-perempuan sama aja...
"Yang penting rasa nya bung" hehehe

Bangsari mengatakan...

#pitik: mbok sampele digowo nang HI. iso dicoba sik to?

#bebek: sampeyan gelem nyomblangi po?

#pakde nino: weks, opo sampeyan pernah merasakan? he..he..

jt mengatakan...

ketika sedang di persimpangan, memang bingung jalan mana yang hendak di tujuh. Daripada kelaman menimbang, mungkin dikau ada baiknya mencoba satu jalan dahulu. satu atau dua langkah. rasakan.

bila ada yang aneh, kembalilah, coba jalan yang lain. Begitupun bila terasa nyaman. jangan sungkan untuk kembali untuk mencoba jalan yang lain. siapa tahu ente ternyata bisa jalan di 2 jalan. :)

Bangsari mengatakan...

#jt: glek! asem ki...

IRWAN mengatakan...

ooo pantesan...
gak gelem puteeehh....

*bwakakakakaka... :P

dirac mengatakan...

hehehe... ternyata ada jeritan kawula alit juga di sini.

mit@ mengatakan...

loalah...
wkakakaakk...
diriku yo kesebut toh;
wes talah ngaku aae nek
homo yo homo...:P
masalae dirimu wes ono bakate iloh
dadi kudu ati ati yo...
ojo cedek ambe wong ganteng.. :P

ayo mengatakan...

kagem blogger2-wati yang pengen nyoba, boleh kok mampir ke kebon kacang ...

:)

kenny mengatakan...

berani terima tantangan?? sapa takut ;)

Hedi mengatakan...

walah, untung aku ga tertarik olahraga anggar :P

passya mengatakan...

teman saya yg kampungan dan terdidik pas nonton liputan tentang homo bilang gini "gila ya tuh orang... binatang aja mana ada yg mau sejenis.."

kawula alit mengatakan...

naaa.. jebule... konangan..
wis to mas.. ora sah isin.. kono fitnesan barang jebule nggo nguatke otot.. siap engkol saiki..

ojo lali yen hubunganmu wis lancar akeh akeh nggado lombok.. ben suilitzmu kemringet dadine nglinyit tur lunyu ben ora loro pas sate satenan.. :D

Leo mengatakan...

Ehh Punya gw besar..tertarik gak...?>

chocoluv mengatakan...

hweheheheh... jodoh itu di tangan tuhan...
kalo ngga dikejar, ya tetep di tangan tuhan :D

Luthfi mengatakan...

:-)

Ely mengatakan...

semoga segera ketemu jodohnya Mas Ipoul!

kw mengatakan...

ha ha, mas ipul jangan bilang mereka itu tidak normal. bisa lebih sedih mereka.

eniwe itu kan hanya masalah objeknya aja to mas. mau mencintai yang sejenis/hetero, benda-benda atau Tuhan tak masalah yang penting.....

menjadikan kita lebih sadar kebersaran Tuhan hua hua hua

katanya loh...

a l i mengatakan...

jare koncoku : "jenis kelamin nomer pitulikur seng penting kasih sayang" hahaha.. ana-ana baek ;p

thuns mengatakan...

tapi iyo je kang...
kowe ketoke duwe bakat...
tak kenalke kancaku sing GITU po piye?
wakakakak....
*kabuuuur*

bagonk mengatakan...

eh he he... ada-ada saja ! :D

koeaing! mengatakan...

boeng, kowe tijada bole loepa boewat make itoe selaloe, tampon anal.....

Dinda mengatakan...

yang tabah yaaaa :P

Moes Jum mengatakan...

Weheheheee .... kapokmu kapan!!! Makanya kalo pengen entuk bojo, sering2 numpak mobil, pesawat karo kapal (latihan ben gak mabok)... kikikikiiiii

pyuriko mengatakan...

walah,... koq jadi gini.


Beneran gak yaaa???

Sepertinya gak mungkin deh,... hehehehe....

Kang Kombor mengatakan...

Tujokno bojoku wis ayu arepo raiku rusak praupane.

Fany mengatakan...

Huahahahaha....
Iya mas... jangan2.... jangan2.... sampeyan memang begitu kekeke..

Blogguebo mengatakan...

Sretna Nova Godina!

Nananging Jagad mengatakan...

Wuaduh, Ndoro.....iso-iso ndalem Kebun Kacang langsung kerawuhan Nabi Zakaria.

ulin mengatakan...

Wah..kalo gitu harus hati-hati tu mas, jangan pernah sendiri ke MD,ntar banyak cowok yang mau in lagi..:)

mei mengatakan...

hihi, awal hari kerja baca yang luthu kayak gini..hihi salut to you mas, lelaki bermuka cantik???gak masalah, malah bisa jadi modal too..banyak juga khok wanita yang suka dengan lelaki cantik..asal!!!klakoanne ora cantik juga mas...hihi*bingung2 dah.=)

joni mengatakan...

hehe.. hati2 lo nanti tertarik beneran??? *tajir lagi* :p

mumu mengatakan...

pul, pul, yen sampeyan ora gelem, kene, kenalke karo aku wae hehehe....tapi pancen kok, ipul ki rodo-rodo feminis, yo maklum yen akeh sing salahpaham. tapi ora ono salahe lho, kang, dicoba hehehehe....idhep-idhep tambah pengalaman. haha

jt mengatakan...

hoi...homo sapiens..kemane aje,kagak perne nongol lage?

Blanthik Ayu mengatakan...

sek..sek...weleh ketinggalan kereto tenan aku kie....:D
tapi yen tak pikir2..yo ayu seh rupamu kui hahahaha ojo sampe ke garuk lho yo....

met taon baru...mugo2 ndang entuk bojo ayu ben ndak dikiro homo...eh
tapi bahtiar kui yo ayu kok..kui wae hahahahaha

escoret mengatakan...

wah..jeruk ketemu jeruukkzz..!!!!

sapiterbang mengatakan...

wih, wis lewat tahun baru durung metu tulisane maneh ik...

hehe...

elly.s mengatakan...

Dear mas bangsari: wah ati2 mas...
nanti beneran lho...
Nggak kok kamu asli macho...

Anonim mengatakan...

jeruk keprok
ini adalah salah satu perubahan besar salah satu peserta be a man ( global tv)
sebelumnya dia adalah transgender yakni
http://www.manjam.com/penariular

setelah mengikuti kompetisi dia berubah menjadi
http://www.manjam.com/belamino
dan
http://www.manjam.com/kobudi

cari perbedaannya, apakah dia makin macho, mak cik atau mak co?

Anonim mengatakan...

jeruk keprok
ini adalah salah satu perubahan besar salah satu peserta be a man ( global tv)
sebelumnya dia adalah transgender yakni
http://www.manjam.com/penariular

setelah mengikuti kompetisi dia berubah menjadi
http://www.manjam.com/belamino
dan
http://www.manjam.com/kobudi

cari perbedaannya, apakah dia makin macho, mak cik atau mak co?