06 Desember 2006

Kaos kaki dua kencingan

"Kaos kaki, kaos kaki! Kaos kaki bang!", seorang pedagang Bundaran HI menawari kami. Si penjual kaos kaki ini berdasi dan bersepatu layaknya orang kantoran. Dagangannya ditenteng dalam tas. Sekilas penampilannya tidak menampakkan dia seorang pedagang.

"Ngga ah. Udah punya. Lagian saya kan cuman make sandal jepit. Barang kali mas yang make sepatu ini butuh", tunjuk saya pada kang Zumuk.

Yang ditunjuk malah mesam-mesem seperti prawan ditari rabi, membuat pedagang itu keki. Tak mau kalah, si abang itu mengulangi lagi tawarannya, kali ini dengan bumbu sedikit humor.

"Ayo bang. Murah kok. Cuman 2 ribu. Dua kali kencing doang... Masa kurang murah?"

Si Endik terkekeh hingga terbatuk-batuk.

Ayo, sapa mau kaos kaki seharga dua kali kencing?

28 komentar:

kenny mengatakan...

hueheheheh...pinter promosi biar gak dibeli asal bisa buat yg ditawarin mesem2...mesti lega dia

Anang mengatakan...

idenya kreatif juga tuh nyang jualan.. tapi kalau kita lagi beser alias pengen kencing mulu.. tambah mahal dong ongkosnya.. hehehe.. kota sebesar jakarta tidak ada yang gratis... kencing aja bayar.. ngrokok pun harus bayar hehehe (kalau ketangkep basah ngrokok di tempat umum)

Hedi mengatakan...

wah sayang aku ga ada ya, enak bisa ikut komentar langsung sama yg jual :D

Bangsari mengatakan...

#kenny: habis itu si penjual malah ngajak ngobrol dan ngrokok bareng.

#anang: mau ikut jualan juga mas? he..he.. kalo di HI, ngrokok itu bebas. setidaknya pas malam2 seperti saat cangkruk itu.

#hedi: tak pikir sampeyan masih sibuk turne kemana-mana, makanya ngga diajak mas. sorry lho mas...

bebek mengatakan...

wakakakaka..... kaos kaki d2 kencing?? ada-ada aja si abang yang jual kaos kaki kuwi...

Bangsari mengatakan...

#bebek: maklum aja, si bapak dah gondok dagangannya ngga laku-laku mas...

kw mengatakan...

wah... bayanganku kaos kaki yang ada dua kancing. unik juga. ternyata setelah baca ulang......:)

koeaingikentjingkeunsiah! mengatakan...

Kentjing iang pesing ataoe iang penak poen ?

dirac mengatakan...

lha kalo disuruh milih antara kaos kaki baru dengan dua kali kencing milih mana? apa enak punya kaos kaki baru tapi ngampet kencing untuk dua kali?

Moes Jum mengatakan...

Wakakakakaaaaak ... akhire metu juga si2kencing-an. Lumayan juga iso dadi iklan cangkruk bunderan hehehe

Bangsari mengatakan...

#kw: mungkin perlu refreshing mas, biar ngga tegang dan tak salah baca. (nyambung ngga ya?)

#koeaing: kentjing iang mana, ik tak faham toean. toean perlu tanja sandirih sama itoe oknuum.

#dirac: di HI kencing ngga bayar mas. cukup ke balik taman-taman dan langsung cur. kemarin sudah saya coba. he..he..

#moes jum: nembe kelingan kang...

jt mengatakan...

jualan kaus kutang nggak?

pitik mengatakan...

lho nek kencing neng kolam bundaran HI oleh ra dab?kan iso nambah air mancur-e...

koeaingdimesoemkeunsiah! mengatakan...

mongsok tijada faham kentjing penak poen ? Tjoeba kowe tanjah sama satoe oknuum mesoem iang berdjoeloek sebagih jt poen :)

Nananging Jagad mengatakan...

Wah berarti kaos kaki bisa intuk mbungkus air kencing dong????

gita mengatakan...

wuah besuk2 mesti mas kaos kaki dijak nongkrong bareng nag bunderan HI kae :P

mei mengatakan...

wah murah amirr..gelem aku mas itu..lumanyan buat alas pas hujan2 gini...

kawula alit mengatakan...

kudune bakule diwenehi duwit nem ewu, kaos kakine jipuk siji wae, susuke wong papat nguyuhi bakule..

Luthfi mengatakan...

kreatif juga bikin promosinya :-)

Yu Darmi mengatakan...

mas ipoel, sampean ke mana aja? aku kangen je...

bagonk mengatakan...

oooh... kirain kaos kaki dibarter ama dua kencingan... :)

tito mengatakan...

baru komen sekarang. Soale aku bingung :p

bebex mengatakan...

ude bli aja bang...
skalian nolong orang napa...
seharga teh botol juga tuuuh :D

pyuriko mengatakan...

Ada2 aja tuh org jualan, jadi lucu....

Tapi murah juga kaos kakinya,... kenapa gak di beli, kan sewaktu2 bisa pake sepatu, hehehehe

ulin mengatakan...

Yang jual orang padang ya bangsari??? pinter nyari celah..:)

mimimama mengatakan...

bwahahahaaa... boleh dicoba tuh 2 kali ngempet pipis demi beli kaos kaki hihihi :D

amethys mengatakan...

emang sekali kencing serebu? huahahahahaha.....seandainya ngompol brapa yah? gratis????...:p

helgeduelbek mengatakan...

Wah kalo semua pedagang semacam itu termasuk cerdas... pinter mengkonversi satuan, satuan harga kaos kaki dengan harga untuk kencing.

Oke hidup pengenCRing.... Tau khan itu bahasa paman tyo. bukan pengencing loh....