13 Desember 2006

Jakarta

Di sini, di Jakarta
Banyak hal yang membingungkan dan menggelisahkan

Manusia dikejar bayang-bayangannya sendiri

Mengejar ketidaksejatian

Ditipu oleh pikirannya sendiri

21 komentar:

dirac mengatakan...

hidup Jogja!! :P

Bangsari mengatakan...

#dirac: betul dabz. aku kangen jogja..

kw mengatakan...

ha ha...
santai dulu mas
tak perlu dipikirin terus
jodoh itu di tangan Tuhan
dan kau harus merebutnya cepat
hua hua hua

helgeduelbek mengatakan...

Untung saya tinggal di tengah hutan gak terlalu pusing, meskipun kadang menipu pikiran sendiri.
Eh yogya... podo aku yo kangen je karo yogya. tapi besok mertua datang dari yogya asyik setidaknya tahu ceritanya. dan Tentu oleh-olehnya. hehehe

Bangsari mengatakan...

#kw: soal jodoh wis tak serahke simbok nang kampung. he..he... aku heran wae karo wong-wong jakarta. podo nggolek opo to jane ubyek kabeh nang jakarta?

#helgeduelbek: emangnya sampeyan dimana to? ati-ati, biar ditengah hutan sebentar lagi juga digusur sama yang punya HPH lho...

gita mengatakan...

semoga saja aku tdk perlu ke Jakarta untuk mengais sejumput berlian :P

Putri mengatakan...

Mungkin Mas Ipoel blom terbiasa aja kali,... :D

bebek mengatakan...

kalo kangen jogja njenengan melu ora acara outbond akhir tahun ... ehh awal tahun besok di jogja? kang.... yang kebon kacang 2/70 kuwi nggon'e sopo? tak dolan2 oleh ra?

Nananging Jagad mengatakan...

Sing sumeleh lan narima ing pandum wae Ndoro....!!!!

wingi sore kalibata udan.. mengatakan...

salahe deweeee...
sopo sing ngongkon badminton tekan jam loro bengi... isih ditambah lotce lotce sisan.. awak lungkrah.. pating greges.. hawane meh mutah.. kudune nyuwun pitutur soko mas zumuk iki...

pengais mengatakan...

ya ... kar ... ta ...

begitulah

hiks

:(

pitik asyik mengatakan...

jakarta asyik lho...gedunge duwur2 (ning jogja ono po?), mobile uakeh pol,menungsane pating kruwel,cedak karo presiden,karo artis,karo dpr,karo menteri...opo maneh ya?wis pokok-e asyiklah...tapi..sik asyik Mbandung...awewena gareulis euy...

Luthfi mengatakan...

santai wae mas :-)

sahrudin mengatakan...

nek sampeyan dadi bojone daripada tamara blezynski, mungken jakarta akan semangkin menyenangken, mas.

kenny mengatakan...

pulkam ajeeeee

blonty mengatakan...

sejak kapan dadi penyair? hehehe.... berarti bisa pentas di Wapres, dong...

tito mengatakan...

sekejam-kejamnya ibu tiri lebih kejam ibukota..ndak iyo?

Hedi mengatakan...

kalo mikirin itu, hidup jadi susah sendiri, mas. Saya sih menikmati aja deh, sama kayak macet di jalan, kalo dipikirin malah capek :)

evi mengatakan...

Njenengan di Jakarta ngapain...?
cari apa hayo....?

Anonim mengatakan...

Sawang sinawang euy.....

bagonk mengatakan...

jangan terlalu dipikirkan... jalani saja... hueheuhue...