25 November 2006

Doa Lumpur Lapindo

Duh Gusti...
Limpahkanlah untuk mereka yang telah membuat segala kesusahan ini terjadi, balasan yang dahsyat dan setimpal di dunia dan akhirat kelak. Sebagaimana mereka telah membuat begitu banyak kerusakan dan kesengsaraan bagi begitu banyak orang lainnya. Amin...

17 komentar:

dirac mengatakan...

itulah akibat keserakahan manusia Bang. Semoga yang dtimpa kesusahan diberi ketabahan. Amiien.

Anang mengatakan...

amin.... ya rabbal alamiinnnn...

Ely mengatakan...

idem sama Dirac

amethys mengatakan...

setuju sama Dirac... (ini tambahan dikit) : semoga perusak2 alam itu diberikan kesadaran dan punya waktu untuk memperbaiki kesalahannya..

thuns mengatakan...

wes ngunu sakiki lapindo dijual meneh... jan si menteri kepala besar & kotak itu ga tau diri bener...

lari dr tanggung jawab...
gak punya malu tetep menjabat dadi mentri...
woooo dasar bakriengan tenan (*krie=ji)

kawula alit mengatakan...

merdekaaa...!!!

CalAndrea mengatakan...

Amiin... Semoga lumpur Lapindo bukan tanda2 kiamat. Amiin.

kw mengatakan...

setuju sama amethys. semoga lumpur lapindo berubah "membahagiakan" orang2 yang selama ini menjadi korbannya. :)

mei mengatakan...

@thuns
waduh si kotak kepala besar kuwi bos'e bojoku jee..hehe

lam kenal mas

bebek mengatakan...

doa-nya serem banged tuh..
aku sih doa-in para korbannya aja biar bisa bersabar dan diberikan rejeki yang berlebih... amieeen

-gt- mengatakan...

mas gusti allah itu ngga tidur,

Mbilung mengatakan...

wis ono catetane ning gusti kui. oalah bakrie...bakrie ... tukang roti kok nggolek lengo. eh..bakrie kui rak tukang roti to?

sahrudin mengatakan...

di kalimantan selatan, juga ada semburan lumpur. mungkin sama dengan kasus lapindo keparat itu. entahlah, mudah2an enggak jadi sebesar itu.

neng mengatakan...

amin .. amin....

pepeng mengatakan...

wah,buat menghabiskan th baru di sono kyknya akan "menantang" neh...!!
nice blog..!!

bagonk mengatakan...

weks... ojo ndongakke elek mas... :)

ulin mengatakan...

Gila...doanya jelek amat bangsari..:)
Mungkin tanpa kita berdoa seperti itu, mereka sudah dikejar dosa mereka sendiri..:)