01 November 2006

Kejatuhan Bulan

"Lu mau gue kenalin ama temen gue ngga?", kata temen pabrik.
"Boleh.", jawab saya kalem.
"Dia minta nomer lu dan udah gue kasih. Oke?"
"Mmm, entahlah. Mungkin oke. Coba gimana nanti saja."

*****

Sebentar kemudian HP butut saya mendapat pesan pendek. Tak sempat saya angkat. Sesaat kemudian ada pesan lagi masuk. Saya masih belum sempat angkat. Tak berapa lama, HP berdering. Saya masih belum sempat angkat juga. Tapi karena berdering berulang-ulang, akhirnya saya angkat juga.

"Halo, kenalkan saya Mira***. Saya bla..bla..bla... bla..bla..bla... bla..bla..bla... bla..bla..bla... bla..bla..bla... tak keberatan kenalan kan?"
"Oh, ngga papa kok. Makasih perkenalannya..."
"Lain kali disambung ya?"
"Insyaallah..."

Saya lihat ada 2 pesan di layar HP.

Pesan pertama: "Ass. Mas Bangsari, sy Mira***. maaf ganggu, lg krj ya!Met kerja dech, biar lancar, N' byk rezeki.slm kenal ya! sy kshno.tlp rmh sy 7750XXX."

Pesan kedua: "Ass. Ms P'knalan ya! Mira***, 08 Okt 79. sy anak bungsu. krj dBANK M***. Rmh di depok.klo mas Bangsari ada wkt, slkn HUB mira. sy tggu ya!metkrj, N'jgn lp mkn siang& sholat. BLS"

Belum sempat membalas, ada pesan baru masuk.

Pesan ketiga:"Mas Bang, usianya brp?krj bagian apa?tggl dmana?hoby nya pa?aku jd malu,SMS mas trus.mas donkyg SMS sy.mas gk mau knal ya ma sy?jujurya, mas udh pny pcr blm? bls donk!"

Saya balas begini: "Usia XX, krj di bagian *****, tggl di kebon kacang. hoby tidur. he..he.. makasih perkenalannya."

Saya tinggal sholat Dhuhur.

*****

Sekembali dari sholat, dua pesan tertera di layar HP.

Pesan pertama: " Tp mas, udh pny pcr blm? jujur, klo mira lg cr cln suami yg {soleh, setia, baik, romantis}sy gk suka cowo dugem.kriteria cln mas gmana?ciri2 fisik/sifat mas bgmn? BLS ya.atw telp krmh ku skrg."

Pesan kedua: "Mas, menurutmu enakan mana, qta kenal via telp dl, udh akrab br ketemuan orgnya?gmana maunya? Bls ya mas."

GUBRAK! Buset dah!

22 komentar:

dirac mengatakan...

Hihihi...koq sama ya Bang. Bbrp bulan yg lalu saya diminta no hp oleh teman, katanya untuk dikenalkan sama sahabatnya. Lalu ada sms masuk, isinya: nama saya..bla..bla..bla..Anda mau jadi suami saya nggak? cpt blz. Gubrakkk!!!

Dinda mengatakan...

wah. untungnya orang2 yang dikenalin temen2 ke aku gak sampe segitunya mas... kalo nggak, pingsan kali gw yaaa...yang tabah mas... *piss*

tukang kebon mengatakan...

hahahhaha laku critanya nich mas?

wedhouz mengatakan...

wah wah wah...
mira*** = miranda?
bank m*** = bank mega?

kalo ini sih kejatuhan bulan plus dapat durian gogrok :-P

hedi mengatakan...

cihuyyy, udah hajar aja bleh hehehe

bebex mengatakan...

hahaha!!!!
sama kaya dirac tuh nasibnya bang!
seruuuuuuw,,, :)
gimana kalo bex minta no telpnya bangsari..haha!! kbetulan tetangganya bex lagi menjomblo...butuh suami yang soleh,,bla..bla..bla.. ;)
*piz*

luigi mengatakan...

Bang Boleh kenalan gak? :)
Aya-aya wae (ada2 aja nih) jaman sekarang dah pada desperado semua ...:)

Seneng udh bisa mampir kesini, nanti di kenalin deh sama temen2 saya.. Kind regards from West Africa

thuns mengatakan...

ayoooo majuuu kang... :D

tapi enakan ketemuan di HI duluw tuh... baru telp2an :D
ya nggak :))

tak jamin si mira klepek-klepek pas liat jenengan kang :D

bagonk mengatakan...

hahaha... ngebet banget tuh keknya... :)

simbah gambir mengatakan...

berarti manjur mas?? prihatinmu adus kembang malem jemuah kliwon karo poso mutih sebtu minggu?

tapi adus kembang karo poso mutihmu kok ora ditulis ning postingan?

yo wis ngko tak jajal...

Ely mengatakan...

asyik..asyik...

wah-wah ... mengatakan...

dadi pengen ngelus dodo ....

untung wae dodoku roto ...

fenomena lajang2 metro

:)

sahrudin mengatakan...

kalau nggak mau buat saya aja, mas.

satria baja hitam mengatakan...

mas bahtiar, ora pareng ngono hayo...
ngelus elus dodo opo nguyel nguyel dodo???

Mbilung mengatakan...

sukurlah akhirnya sms dr ku sudah keterima :D

al mengatakan...

xixixixi... kena lu tak kerjain :D

chocoluv mengatakan...

hehehehe ati ati lo...

merahitam mengatakan...

Oh, jadi ini toh asal-muasalnya cerita sms semalam, bang? :D

pyuriko mengatakan...

waaahhhh, banyak fansnya nieh...

joni mengatakan...

hehehe.. sama ama dirac ya??
Gimana sekarang kelanjutannya??

PS: exchange link ya??

Anonim mengatakan...

I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

Sorry for offtopic

Anonim mengatakan...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!