02 November 2006

Ayyyoooo... KUUUMPPPUUULLL!!!!

Saudara-saudara, mba Dindajou mau mengadakan dan memfasilitasi kopdar para blogger senior yang ahli tur mumpuni lho. Ada Pakde Gombal, Sir Mbilung, Paklik Pecas dll. Sampeyan pada belum kenal secara langsung to? (Saya juga belum ding. He..he..) Makanya ayo kita datangi acara ini. Pokoke dijamin sip dan meriah deh. Sampeyan bisa minta tanda-tangan para Celeb dunia maya. Sekalian juga bisa syawalan dan bermaaf-maafan atas segala komentar-komentar yang kadang-kadang salah seleh. Betul to?

Untuk itu, mari saudara-saudara sekalian, kita lurug acara ini.

Waktu : Jumat, 3 November 2006
Jam : 19.00 waktu Jakarta
Tempat : Kafe Omah Sendok, Jalan Taman Empu Sendok 45, Blok S, Jakarta Selatan, (di belakang pom bensin Senopati). 021 521 4531

Setelah itu, jangan lupa Kopdar di HI bersama Kang Bahtiar dan Kang Elzan dengan cerutu jengglong oleh-oleh spesial dari jogja. Asyik to?

14 komentar:

bahtiar mengatakan...

ayo-ayo ... :)

Mbilung mengatakan...

Waaaaah....seneng aku bisa ketemuan sama sampeyan nanti

tukang kebon mengatakan...

wuah blogger kondang je

ali mengatakan...

wah.. asyik ketoke ki..
enyonge entok melu rak kang..?

Ely mengatakan...

selamat ngumpul2 Mas Ipoul....ditunggu cerita2, sama foto2nya!

chocoluv mengatakan...

wah senengnya... *mupeng*

Bangsari mengatakan...

#bahtiar: sip kang. mengko mangkat bareng dari kosanku.
#mbilung: ngga kebalik pakde? saya yang seneng dong..
#aprikot: itung-itung menaikkan pamor. ha..ha..ha..
#ali: ayo mangkat kang!
#ely: semoga ada yang bisa tak tulis mba. tapi kalo foto, saya belum punya kamera je...
#Chocoluv: makanya ikutan kopdar. gimana?

thuns mengatakan...

weleh... kok ra konfirm... :((
aku kan ra siap... :((

huwaaaa *ngambek*
lha gak sido ketemu karo para celeb...!

tito mengatakan...

ck..ck..ck..gak bisa ikut. Sedih. Aku nunggu liputannya aja.

Mataharitimoer mengatakan...

hwuaaa!!!!
aku telat mbacanya!
jadi gak tau deh... ooh gak sempet deh ketemu para celeblog!

medon mengatakan...

yah telat...

bebex mengatakan...

addict kopdar bang?
tar kita ngebowling ajha... *ngarep

bagonk mengatakan...

ayoooo....

* telat... :P

pyuriko mengatakan...

aku datang lhoo.... :D