13 Oktober 2006

Snapple! Minuman jus membikin pintar

Dalam sebuah acara buka bersama di Movenpick Marche Restaurant dekat perempatan kuningan sana, saya berkenalan dengan minuman ini. Snapple! Di labelnya tertulis Juice Drink.

Apa yang menarik? Pertama, saya belum pernah minum minuman ini (ndeso ya?). Kedua, warnanya yang atraktif-provokatif (piye jal kuwi?) menarik. Ketiga, karena harganya mahal (paling tidak menurut saya) tapi saya tak perlu bayar alias gratis. Keempat dan yang ini bagian paling menarik, di balik setiap tutup botolnya terdapat informasi mengenai hal-hal unik. Snapple menyebutnya Real Fact!

Apa saja isi tulisannya? Tutup botol pertama yang saya minum bertuliskan "Real Fact # 110; Frogs never drink". Tutup botol kedua bertuliskan "Real Fact # 110; The only continent without reptiles or snakes is Antarctica". Tutup ketiga entah apa tulisannya, saya sudah kekenyangan. Tepatnya kembung.

Iseng-iseng saya ambil tutup botol teman-teman yang lain, informasi yang tertulis sangat beragam. Lagi-lagi karena masih dalam suasana kebanyakan minum, saya tak ingat lebih lanjut.

Dari browsing, saya baru tahu kalo ternyata tak semua informasi yang tertulis itu adalah benar. Untuk itulah Snapple mengajak anda mendapatkan Real Fact dengan mengunjungi http://www.snapple.com/ atau dapatkan informasi tambahan di sini.

Bagaimana pengalaman Anda dengan Snapple?

5 komentar:

Hedi mengatakan...

Saya juga belum pernah minum itu, ada produknya juga baru tahu sekarang. Harganya berapa sih, cuma rasa apel aja ya.

Bangsari mengatakan...

# hedi: oh iya lupa. waktu itu harganya per botol Rp 33.500,-. soal rasa yang saya ingat: strawberry, apple, lemon. masih ada rasa lain tapi saya tak ingat. sudah kembung sih. he..he..

dirac mengatakan...

Saya malah kebanyakan minum Mizone gara-gara postingannya bang Ipoul. Kembung juga euyy...

Ely mengatakan...

saya blom pernah mendengar apalagi mencoba mas Ipoul..he..he...kethoke minumane seger yo !

bagonk mengatakan...

buseeet... telung puluh telu ewu...?
nek aku mending dienggo mangan ayam goreng mas... dijamin wareg... :P