14 Oktober 2006

Dikerjai Pakde Gombal

Pakde Gombal memang suka iseng. Saya sudah pernah jadi korbannya dan gambar di atas menjadi buktinya. Gambar tersebut diambil selepas acara Pengajian Dotcomers di Virtual beberapa waktu lalu, tanpa saya sadari. Gambar diambil dari sini.

Tak lupa disertai narasi gambar sbb:

iPOUL PENERUS iPOD

PLAYER terbaru dari Apple nanti bakal lebih kaya fitur. "Bisa merangkap setrika, rice cooker, magic jar, blender, ponsel, timbangan, dan GPS," kata Moch.Syaefulloh, kepala riset Gombaltronics.

Wuih! Susah benget buat dibayangin! "Lha iyalah. Saya saja juga susah ngebayanginnya. Penginnya sih itu alat bisa berfungsi jadi sepeda!" katanya.

Ipoul, bukan iPoul, yakin bahwa impian adalah penggerak utama kemajuan zaman.

Hati-hati, anda juga bisa menjadi salah satu korbannya suatu saat. Tapi terus terang saya merasa tersanjung...

12 komentar:

onanymous mengatakan...

xixixi...disuruh nyetrika, masak nasi, mbersihin karpet...tapi gak usah disuruh muter lagu...Ipoul pasti laku :p

koeaing! mengatakan...

Watricht ! Itoe si Gombal Kemploe, begitoe diaorang poenja identitaas terkoewa' mangka kassie dendem ka samoewa orang poen.....hahhhah...achiernjah ik tengo djoewa moeke koweorang poen boeng !

tito mengatakan...

Klo liat tulisan yg kecil2 di foto itu, lama-lama huruf 'u' lengket sama 'l' jadi kayak 'd'.

Ely mengatakan...

itu apa foto sampeyan Mas Ipoul?

thuns mengatakan...

hemmm...
kayaknya pernah liat barang satu ini semalem...
dimana yah??? *mikir*

ooo... di sekitar bundaran HI kayaknya :)) hehehe..

Hedi mengatakan...

ooo edisi baru ya, upgradeful kelihatannya :p

paman tyo mengatakan...

Sik, sik... mengko dhisik to... Ini catetan daripada saya:

1 | Gambar itu memang saya yang menghasilken, tapi yang memublikasikan adalah Anda sendiri. Jadi saya ndak salah.

2 | Foto wajah blur adalah akibat ulah Anda yang terus geleng-geleng. Obyek lain (baju Anda) tetap tajam kan?

3 | Jangan nakut2in orang lain to, seolah saya ini berbahaya, suka menjebak pake kamera.

4 | Sdh liat foto Pakde Nukman belon? Keren lho.

:D

Moes Jum mengatakan...

Wahh ini dia calon pemilik merek iPoul, mbok ya kalo udah jadi barang dagangane aku dibagi gratisan poo .... hehehe

he he he ... mengatakan...

masse pun ikut klarifikasi ... :)

elly.s mengatakan...

nah ketahuan sekarang kalo mas ipoul bangsari itu ngganteng juga .....he he he

bagonk mengatakan...

berapa GB nih iPoul nyah...? :P

Bangsari mengatakan...

# Onanymous: waks! piye iki?
# Koeaing: met kenal Oom. betul, itu wajah saya.
#tito: tulisan yang mana nih?
# ely: hooh mba, itu foto saya. hasil jepretan pakde gombal.
# thuns: bar lebaran kumpul neh kang!
# hedi: apanya yang upgradeful nih?
# paman tyo: 1. betul pakde 2. nggih pakde 3. nggih pakde, saya minta maaf lho... 4. kalo pakde nukman ya jelas saya pantenging terus, seperti blognya pakde juga.

# Moes Jum: mau beli? tawar-menawarnya di HI aja sehabis lebaran. oke?
# he..he..he..: hooh, asem aku disentil.
# elly.s: wakakak, baru kali ini ada yang bilang saya ngganteng. makasih-makasih...
# bagonk: waduh, gadget neh, aku ra dong kang!