10 Oktober 2006

23 komentar:

tukang kebon mengatakan...

wuah gantian terkena sindrom kemalasan tingkat tinggi...yo wes mas'e istriahat sek

Ely mengatakan...

selamat istirahat mas Ipoul!

Luthfi mengatakan...

males, nganti postingane tanpa judul :-)

dirac mengatakan...

waaa...ini baru mampir yang punya rumah malah ngilang.

oón mengatakan...

walah..bukan karena lagi patah hati kan?

mbah maridjan mengatakan...

minum kuku bima TL ... tuing-tuing ... :)

Moes Jum mengatakan...

waaaaa aku wis ngalamiii .... sing semeleh wae lah

Shrivastava mengatakan...

dimaapkeun

elly.s mengatakan...

apa karena cutinya nggak di approve sama bos yang parno itu?
Sabar mas...berdoa aja ...

kw mengatakan...

biasa itu mas. coba aja ke dupan, naik niagara, halilintar, atau yang lebih mendebarkan. bungy jumping, atau berperahu di rawa-rawa ujung kulon yang berselimut nyamuk, aku yakin kemalasan itu tak akan berani datang lagi. :)

atau kalau terlalu jauh dan ngabisin waktu, tak usah kemana-mana. duduk manis aja dan berdialoglah dengan diri sendiri.

:)

sing podho males-e mengatakan...

lha kok podo karo aku...

wolak walik mengatakan...

waduh bahaya kang, nek tidak bergairah opo bosen ki medeni lho, ojo dianggep remeh kahanan koyo ngene, ndang o ngombe "pil biru" opo nek rak pijet mak erot, mugi mugi kasil lan mari males e

koeaing! mengatakan...

betoel2 tijada inspiratie ini oknuum....

Ely mengatakan...

wah...ternyata org yg lagi males dan bosen bisa dapat inspirasi baru buat bikin rumahnya cantik begini ya? he..he..he..(ngiri..jadi pingin ikut males dan bosen ah...!))!

selamat..selamat...rumah barunya adem sekali, ada juga bunga lilinya.....(jadi ingat kebun, banyak juga tuh bunga di bln juli kemarin)

evi mengatakan...

wakakakak.....hidup males!!
sama Mas....
skrg hanya raga aja nih yg disini, jiwanya dah dikampung....dah pengin mudik seh....
Kpn mudik Mas? Oleh cuti ga? aku nambah 4 hari, sak seksi bubar kabeh....

CalAndrea mengatakan...

Gileeee... romantis bener theme nya.
Lagi jatuh cinta nih ceritanya. Selamat!! Selamat!!! :D

Mampir dong ke blog baruku.

al mengatakan...

wah ganti template neh..
lebih adem..

btw gimana puasanya bang? lancarkah?

linda mengatakan...

mo daftar??? boleh...boleh... tp jangan males ya hehehhe :D

tukang kebon mengatakan...

weleh leotnya kok malah jd 'kemayu' gini :P

medon mengatakan...

nah loe, periksa ke dokter blog sudah? ;)

mimimama mengatakan...

jangan lupa minum multivitamin waktu buka dan sahur mas :)

Anonim mengatakan...

semoga saat males ngeblog begini, bangsari lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, mumpung msh bulan ramadhan, insyaAlloh segala permohonan akan dikabulkan (perasaan mirip ceramah Aa' Gym hehehe). Oh iya jangan hanya berdialog dengan diri sendiri ya tapi juga cobalah berdialog dengan Tuhan...good luck! by : awi

Dinda mengatakan...

Wahhh kq sama y...sy jg sedang terkena sindrom malas...hehehe...
Salam kenal y...