27 September 2006

SMS dodol itu!

Sebuah pesan dari Indosat masuk ke HP saya. Bunyi pesannya saya ketikkan ulang sesuai yang saya terima sbb: "Aktifkan layanan GPRS MENTARI anda (Rp.5/kb), Gratis : Download Games, Wallpaper, Ringtone, dll dengan akses ke wap.klub-mentari.com pengirim: INDOSAT, Dikirim: 11:00:08, 27-09-2006 ".

Terus terang saya mulai kesal dengan sms-sms sejenis ini. Dari pagi ini saja saya sudah 2 kali mendapatkan sms dari INDOSAT. Isinya bermacam-macam, mulai dari promosi undian, game baru, pertunjukan band dll. Belakangan hampir tiap hari saya mendapatkan sms dari INDOSAT, makanya saya mulai gerah.

Yang membuat saya kesal adalah karena seringkali momen datangnya sms itu berbarengan dengan hal yang menurut saya lebih penting. Sungguh tak menyenangkan misalnya, saat dag dig dug menanti sms penting dari keluarga, doi atau keputusan rapat penting, tiba-tiba masuk sms dari INDOSAT.

Bagaimana dengan penyedia layanan mobile phone Anda?

10 komentar:

tukang kebon mengatakan...

untungnya provider kartu saya ngga pernah nganeh2in. kirim pesan paling cuman selamat ulang tahun dan free sms untuk hari2 besar sprti hut RI, idul fitri dan natalan. jd yah betah deh pake halo :)

kali provider sampeyan lg promosi besar2an mas'e

pitik mengatakan...

sama mas dengan saya...ayo kita bikin petisi ajah gimana?itu emang udah ngeganggu banget...

Moes Jum mengatakan...

Wahh kalo aku biasane isi SMS-nya pemberitahuan bahwa batas pembayaran kartu anda adalah tanggal 20 dst dst .... soale biasane telat mbayar ... hehehe

miskin HP mengatakan...

udaaah ga usah pake HP aja sekalian biar ga kirim SMS begituan...!!!

mataharitimoer mengatakan...

wah provider saya sih rajin kasih tahu kalo sabtu-minggu nelpon sesama XL irit sampe 60%. tapi saya udah telanjur gak peduli sama sms dodol begituan. mau irit aja ngapain musti nurutin provider... jarang nelpon juga bisa irit... ye nggak?!

bagonk mengatakan...

ganti provider...!
hueheuhue... :))

kalo pemberitahuan spt itu masih mending. paling tdk sedikit berguna.
lha saya... pernah dapat sms promosi hotel, kursus bhs inggris, diskon, dan segala tetek bengek lainnya... :(

"punya Indosat..."

Bangsari mengatakan...

# tukang kebon: pake halo belum kuat mental nih mas..

#pitik: ayo bikin petisi mas, saya ikut

# Moes Jum: o, kartu sugih to...

# miskin hp: katanya mau beli baru?

# mataharitimoer: ngga pake HP lebih irit lagi. he..he..

# bagonk: begitulah mentari. deritanya tiada akhir. maklum mas, wong kartunya kaum duafa je..

kw mengatakan...

saya pake xl sejak dulu kala. karena pernah nyobain pake yg lain jelek.
memang ada beberapa sms iklan yang masuk. aku masih mentolerir, frewkuensinya mungkin seminggu sekali.

terkahir hari ini, isinya pemberitahuan, waktu tagihan bulan ini diperpanjang sampai tanggal 2 oktober tidak dikenai bunga/denda.

selebihnya tidak ada masalah. :)

Ely mengatakan...

wah...saya ini wong kampung, ndak punya HP mas Ipoul, ngirim sms aja belum pernah, apalagi menerima sms!

endik sang baik hati mengatakan...

podo mas.. tapi rapopo.
yen aku cukup tak cuekin.
ayo njenengan nyobo nyuekin sms.
mesti ra iso sabar to..?
kesabaran kuwi kunci utama..
eling mas.. wong sabar kuwi akeh rejekine..intine njenengan lagi di uji kesabarane.. opo hapene wenehke aku piye..