25 September 2006

Hari pertama ngantor dalam keadaan puasa

Di hari pertama ini saya ngantuk, kurang bersemangat dan disemprot habis oleh bos. Disemprot? Emang bos ngga puasa? Mbuh, ra urus!

Bagaimana dengan anda?

14 komentar:

Ely mengatakan...

disemprot pakai apa mas Ipoul? kalau pakai parfum khan tambah wangi...he..he..he..
yang sabar saja, orang sabar khan disayang Tuhan apalagi puasa2 begini .

puasa pertama alhamdulillah lancar, semoga puasa sampeyan di hari2 berikutnya juga lancar dan sukses, Amiin.

tukang kebon mengatakan...

cuman bertanya tanya kok puasa hari pertama kantor ga libur jah? ngiri ama anak sekolahan :P

Moes Jum mengatakan...

Podho Mas Ipoel, aku juga males banget ... rasane nguantuk pengen micek terus. Kayaknya yo pancen inilah sing diarani cobaan hehehe

Luthfi mengatakan...

saiki kudune wis sueger :-D

oh ... mengatakan...

mai gat .... disemprot mister gan~

bagonk mengatakan...

ya sabaaar... pikirkan liburan yang akan datang 25 hari lagi... huehuehue...

Mbilung mengatakan...

Saya terima pisuhan asal diiringi candil, cendol, kolak tape, karo mendoan.

kw mengatakan...

aku kok biasa wae yo mas. mungkin sudah terbiasa kelaparan. jadi kalau hanya menahan lapar dan haus tak masalah. kalau menahan yang lain, aku ngga yakin. :)

setuju mas bagonk, libur panjang makin dekat. mengasikan bukan?

Ely mengatakan...

bagaimana keadaan sampeyan pada puasa hari ke empat ini mas Ipoul?
seger bugar khan?

met hari rabo!

lantip mengatakan...

gak puasa, makan sehari dua kali, kadang malah cuman sekali.
puasa, makan sehari dua kali.
jadi ya.. sama aja. tapipun, kalo saya ngorok di kantor, emang siapa yang mau nyemprot saya? hihihhi

sapa hayoo? mengatakan...

makin disemprot makin subur THRnya

evi mengatakan...

hari pertama puasa dikantor...? Ngantuk jelas, pagi datang agak awal, sholat trs tidur sembari nunggu bel masuk lmyn agak segeer...lebih seger lg pas gajian kan? hehehe...met puasa Mas, maaf lahir bathin suka nggodain.

Heri Hidayat Makmun mengatakan...

hari ini pertama puasa juga... tapi tahun Sep 2008 ... Ha ha ha ... Cepet ya waktu berjalan.

prima mengatakan...

Ha... 2006 ...saya kira toun ini