29 September 2006

Dalam keadaan darurat, cara pipis menunjukkan siapa anda

Apa yang anda lakukan jika sedang bermobil di jalanan yang macet total dan hasrat menyiram bumi tak bisa ditahan lagi? Untuk anda yang laki-laki, mungkin tak terlalu rumit. Soal cara bisa bermacam-macam. Tapi soal cara pipis perempuan, saya sulit membayangkannya. Nah, ini dia teman saya punya cerita.

Dari suatu acara buka puasa bersama, cerita ini terungkap. Lazimnya buka puasa, obrolan tidak dibatasi pada suatu masalah. Apapun boleh, asal sopan. Sedikit urakan pun tidak masalah. Ngobrol jorok pun, tak ada yang protes. Namanya juga acara tak resmi.

Dia seorang perempuan, tentu saja modis dan cantik. Cara berpakaiannya sangat perempuan, selalu mengenakan rok. Dalam suatu perjalan menggunakan mobil pribadi menuju bandara dengan diantar sang pacar, jalanan sungguh macet luar biasa. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Dia kebelet pipis!

Lho, bukannya tinggal minggir dan pipis? Selesai!

Tapi tak semudah itu saudara-saudara. Ini jakarta! Kemacetan membuat banyak hal menjadi lebih rumit. Pada banyak kasus banyak orang menerima nasibnya dengan pasrah.

Masalahnya, hasrat pipis sang kawan sudah diluar kontrol. Kalo tak dituruti, bisa terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Akhirnya, keluarlah ide brilian itu.

Si perempuan kawan saya itu meminta pada si jurumudi agar dentuman musik diperkeras, dia tak mau suara pipisnya terdengar sang buah hati. Segera dia pindah ke tempat duduk belakang. Di sana lah dia menuntaskan hasratnya. Lega.

Lho, memang pipis di lantai mobil? Tidak saudara! Rupanya dia memanfaatkan botol minuman Mizone yang bermulut lebar itu dan tentu saja kertas tissu.

"Makanya sampai sekarang, gue sayang banget ama tuh merek. Lubangnya itu lho, pas banget buat kita-kita".

Tawa kami pun meledak tak terkendali.

Anda punya pengalaman lain?

36 komentar:

medon mengatakan...

beneran? jika benar adanya para wanita untuk menyimpan botol kosong MIZONE di mobil, atau tas samping. siapa tau mengalami ya ndak? :)

endik perjaka mengatakan...

walah untung aku ora wong wadon mas.. ndadak kosek botol mizone.. kuwi mau kancamu isih perawan ora mas? sopo ngerti nek perawan botol seprit cukup bolonge?
(nek budhe budhe menor sing tongkrong neng pasar rumput angger bengi kae nganggo botol opo yo..?)

oón mengatakan...

wekekekek...asal jangan botol sambel abece dan sejenisnya saja tuw...kepedesen nanti :p

Ely mengatakan...

kalau soal ini, no comment ah!

elly.s mengatakan...

ha ha ha ha...dasar!

Hedi mengatakan...

mas, mbok aku dikenalno karo arek wedok iku, aku duwe botol akeh gawe pipis hehehehe

Sahrudin mengatakan...

saru.

bagonk mengatakan...

lagi donk... :))

paman tyo mengatakan...

"noise" khas itu boleh tersamar oleh sound system, tapai bagaimana dengan bau, dalam kabin ber-ac tertutup rapat pula?

tapi dia kreatif tuh!

Mbilung mengatakan...

Buat Iklan: MIZONE Active Hydration ... and de-hydration when needed.

tukang kebon mengatakan...

hahahahahahaha

topan mengatakan...

alamaaaaak...! Betul tuh kata Pak Dhe Tyo, kalo habis makan jengkol direkomendasikan gak..? Pa dah di antisipasi dg kopi bubuk yg dah ditaruh dalam botol.

andri mengatakan...

walah walah...itulah kenapa Mizone makin banyak dibeli menyaingi Pocari Sweat..hehehe

Bangsari mengatakan...

# medon: beneran mas. yakin lah, sumprit.
# endik: perawan pa ngga saya tak tahu, gimana mbedainnya coba? he..he..
# Oon: sampeyan bisa aja.
# mba Ely: ngga komen kok komen? :D
# mba Elly: dasar perempuan?
# hedi: kenalno? aku wae wedi kok sampeyan minta dikenalkan. :D
# sahruddin: whe.. cerita kok saru?
# bagonk: apanya yang lagi?
# pakde tyo: ya ngga baru pakde. wong ngga tumpah kok. tersimpan rapat dalam MIzone kok.
# pakde Mbilung: mbok cona sampeyan bilang ke orang iklan.
# tukang kebon: sst jangan keras-keras, ntar dilempar botol mizone baru tau rasa. :D
# mas Topan: waduh, soal kemungkinan lain saya belum tahu je..
# mas Andri: benar kali ya?

Anonim mengatakan...

Asli lucu ... asli lucu ... jangan2 cewek itu calon bojomu yoo? hehehe

Anonim mengatakan...

wah ini cocok untuk iklan mizone... itung-itung promosi produk... sapa tau bisa meledak di pasaran... hehiheihiehiehie.....

mbakDos mengatakan...

ehm... sebenernya botol bermulut lebar itu pun berguna buat penadah pipis darurat kaum lelaki bukankah?!
kalok botol dengan mulut berukuran biasa mungkin belum nyukup...? ;-)

mutiara nauli pohan mengatakan...

wah dapat ide.. tapi biasanya aku tahanin deh atau ya numpang aja di rumah orang

wakakak.. :D mengatakan...

cerita berlanjut.. si gadis doyan pipisan tadi lupa membuang botol mizone bekas urine, trus.. si cowok dilain kesempatan kejebak macet juga dan waktu buka udah tiba, lalu.... wakakakak..:D

asli ceritone koncone sampeyan lucu banget :D

blonty mengatakan...

sadis! anda sudah menyakiti saya, bung!

(tahu, gak? gara-gara baca posting mizon dan komentar-komentar di situ, aku ngekek gak entek-entek sampek wetengku atos banget. bener-bener menyakiti perutku)

siapapun, anda jahat terhadap perutku. (tapi, salam kenal, ya?)

Apriliana mengatakan...

mizone rasa baru.... bkn mslh perawan ato ga, tp kl lubang botolnya kekecilan lek ngepas'ke yo perlu perjuangan tho :))

mpokb mengatakan...

masih bingung mikirin gimana caranya.. untuk basuh gimana dong? hayah, dibahas lagi.. :P

Alamak! mengatakan...

wakakak...
ku takut dia kehausan, dan tak sadar minum tuh mizone..
alamak!

Irwin Day mengatakan...

Pernah tuh 1x, tapi pake botol Nu green tea :D pas selesai botolnya penuh :))

windede mengatakan...

lebih dahsyat kalo botolnya ga segera dibuang... hingga suatu saat kebelet minum dan hanya itu yang tersedia di mobil :D

ranids mengatakan...

haaaah??? huehehe... baru denger ada crita kayak gini hehehe... :p

eh di Bank mana kah yg terkenal se endonesah itu yg ada sapaan spesial...wah kudu diparani mas :)

Anonim mengatakan...

jorokkkkkkkkkkkkkkkk. Tapi si cewek merasa ke enakan ga?

Ely mengatakan...

kok masih mizone terus ya?

koeaing! mengatakan...

Watricht ! Itoe namanjah soeda djanda enem kalih boeng....soeda soewaranjah msitih woooosss...begitoe....alijas loewer poenja itoe noni poenja kimpet poen ! :P

mimimama mengatakan...

hwaaa... kreatip!

Anonim mengatakan...

....ik ko sekoenjoeng2 pengen djahadi itoe mizone poenja botol ja ?

koeaing! mengatakan...

....ik ko sekoenjoeng2 pengen djahadi itoe mizone poenja botol ja ?

ARS CooL mengatakan...

Ide yang benar2 brillian!!! :D

Kiyat mengatakan...

itu namanya malu bertanya pipis di botol kang :D

funkshit mengatakan...

@kiyat
itu namanya . .
karena kebelet, jadi nya pipis
ngga ada pake malu2 nya gitu kok

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛