07 September 2006

Blog, Sarana Untuk Menjaga Kesehatan Jiwa

Membaca header-nya Pakde Gombal mengenai cara mudah membuat emblem, saya jadi tertarik. Hasilnya seperti yang anda lihat.

Tidak ada ruginya kalo anda mencoba. Sangat mudah dan cepat.

Kalau anda tertarik silahkan buka di sini.

9 komentar:

Luthfi mengatakan...

nice information Bro, trims

Moes Jum mengatakan...

Wahh aku dadi pengen melu nggawe emblem kii ... suwun yoo

bagonk mengatakan...

hehehe... coba aaaah...
tengkiyu informasinyaaa... :)

hemm.. boleh juga neh.. mengatakan...

ntar tak deh.. matur tegkiyu infonipun.... :)

Hedi mengatakan...

weh...selangkah lebih maju wis :D

Ely mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Bangsari mengatakan...

@ Mas Luthfi, Mas Moes Jum, Mas Bagonk dan Mas Ali: sama-sama mas. tapi itu berkat Pakde Gombal lho...
@ Mas Hedi: lebih maju apanya ya? jadi bingung sendiri.

@Mba ely: Sorry, komennya kok bisa kedelete ya? padahal saya ngga ngutak-atik sama sekali tuh?s

Dinda mengatakan...

mau coba, tapi kok ya gambarnya gak ada foto diri ya? *narsis as always*

Anang mengatakan...

keren-keren......