06 Juli 2006

Pizza hadiah kerja keras

Karena atasan puas dengan hasil pekerjaan kami, hari ini beliau menghadiahi dua pizza berukuran besar untuk kami berenam. Tentu saja kami senang karena tidak perlu membeli makan siang. Tempat makan siang yang ditempuh 10 menit berjalan kaki diterik matahari membuat kami lumayan sedikit malas. Dan pizza ini ibarat sebuah keajaiban kecil di saat penat seperti sekarang.

Omong punya omong, sampai hari ini saya masih juga beranggapan kalau pizza tidak bisa menggantikan nasi. Pizza dalam kategori saya masuk dalam keluarga roti, kelompok yang dalam kamus saya berarti "sekedar boleh, tapi jika ada yang lain sebaiknya tidak". Saya masih belum mengerti mengapa ada orang yang bisa puas hanya dengan memakan pizza. Saya pikir orang itu pasti hebat sekali adaptasinya.

Di kantor yang dulu, beberapa kali saya menolak makan pizza dari bos karena sudah terlalu sering. Saya nek, dalam arti yang sesungguhnya. Sekali dua kali dalam setahun boleh lah.

Bangsari banget ya? Begitulah.

Selamat buat anda para pendoyan pizza...

8 komentar:

roti sumbu mengatakan...

podo dab, aku lagi wareg yen wes mangan telo campur sego campur jagung ... :(

pizza hut mengatakan...

LAPOOOOR... I'm PIZZA's number one fan... !!!! alias penggemar fanatik... :P

elly.s mengatakan...

Emang pizza buat kita kayk cuma sekadar snek, belum makna nasi berarti belum makan...walau dah makan pizza, pempek or bakso.
Melayu banget ya perut kita ini.

ajitekom mengatakan...

btw, Bangsari itu artinya apa sih Om ?

Ely mengatakan...

bener juga sih om, pizza memang nggak bisa menggantikan nasi.

Btw, saya suka bikin pizza sendiri, atasnya pakai tahu goreng dan lombok yang banyak...eunak tenan.

pilehsegotimbangpizza mengatakan...

lha mbok udah makan roti sak bantal n susu sak ember kalo pagi belum ketemu nasi itu namanya belum nyarap.. ;p

btw enak mampir kesini, segeerrr..
lam kenal yak! tks dah mampir ke tempatku :)

ulin mengatakan...

Lagi laper...baca cerita pizza wah..makin laper aja ni..:)

luthfi mengatakan...

uewnak tenannnn
*makan2*