31 Mei 2006

Ngupi diatas Thamrin

Ngupi di ketinggian apalagi di atas Thamrin adalah sesuatu yang sensasional dan sangat istimewa buat saya yang udik. Bagaimana tidak, tempat tertinggi di atas permukaan tanah yang menurut saya paling istimewa sebelumnya ya, di atas pohon kelapa belakang rumah di Bangsari sana. Terutama saat angin bertiup kencang membuat pohon bergerak meliuk. Mata takut melihat ke bawah. Kaki bergetar menahan capai dan takut. Lagi pula kan tidak mungkin ngupi di atas pohon kelapa? Ah, tapi itu kan dulu... Sekarang mana berani manjat pohon tinggi itu lagi. Mending naik lift. He..he..

Sambil ngupi saya menikmati Monas. Dulu, bapak bangsa Soekarno pernah menjadikannya sebagai proyek mercusuar yang katanya bagian dari nation and character building itu. Meski makin hari katanya makin tak terurus. Saya ngga begitu paham, yang saya tahu kupinya enak!

13 komentar:

Bag0nK mengatakan...

menarik... foto diambil dari bangunan mana sih? BI? :)

Hedi mengatakan...

gimana ga enak kalo ngupi di tempat yg banyak duitnya hehehe

Bangsari mengatakan...

Diambil dari bangunan sebelah Indosat Mas bagOnk...

kalo soal tempat yang banyak duit, saya malah kurang tahu. soalnya belum pernah lihat sendiri duitnya sih. he..he..

anang mengatakan...

Belom lagi kalo minom kupi saya bondar......mesthi mabok Dab

anang mengatakan...

Belom lagi kalo minom kupi saya bondar......mesthi mabok Dab

wedhouz mengatakan...

ck ck ck...
saya cuma bisa ndomblong membayangkan cerita sampeyan... :-P
kelihatannya asik byanget...

wedhouz mengatakan...

ck ck ck...
saya cuma bisa ndomblong membayangkan cerita sampeyan... :-P
kelihatannya asik byanget...

Bangsari mengatakan...

yang asyik mah ngupinya doang. dimana-mana ngupi selalu mengasyikkan bagi saya. he..he..

fotone sangar mengatakan...

he he he ... :)

awi mengatakan...

View fotonya bagus deh, udah pengalaman jadi fotografer ya?

ulin mengatakan...

Kayanya bukan kopinya deh yang enak tapi tempatnya tuh yang asyik buat nongkrong :)

Bangsari mengatakan...

kalo soal foto, kayanya yang bagus kameranya deh. maklum minjem. he..he..

fourth aly mengatakan...

This is a very interesting read.