08 Mei 2006

Menjadi Saksi Kehebatan Dunia Maya (Sisi lain Mas Bahtiar)


Minggu (07/05/06) pukul 07:00 pagi ketika mataku masih terpejam, Mas Bahtiar ditelpon sebuah radio siaran. Sehari sebelumnya mereka sudah saling janjian untuk wawancara pagi itu. Wawancara disiarkan langsung pagi itu selama kira-kira setengah jam. Tokoh lain yang ditampilkan pada dialog interaktif itu adalah Sri Paku Alam, penguasa Paku Alaman Jogja. Adapun tema yang dibahas saat itu adalah mengenai sepeda antik dan komunitasnya di Jogja.

Mas Bahtiar di wawancarai sebagai anggota Jogja Onthel Club, sebuah paguyuban sepeda antik yang selalu nongkrong di perempatan Kantor Pos Besar Malioboro. Sedangkan Sri Paku Alam dihadirkan sebagai panelis.

Rasanya aneh sekaligus kagum bagi saya yang belum pernah melihat wawancara radio apalagi disiarkan secara live dan jarak jauh. Tapi itulah kemajuan dunia teknologi. Dunia semakin mengglobal dan tidak berjarak lagi. Usut punya usut, radio tersebut mendapatkan informasi tentang Mas Bahtiar dari Blognya.

Selamat Mas…

5 komentar:

masih ngantuk mengatakan...

HAYYAH .... !

Bangsari mengatakan...

I-) ......

rumahkecil mengatakan...

iya, radio sekarang suka cara begitu, lebih flexible, gak ada kata narasumber telat datang. narasumber juga enak, bisa nyambi macem2(aka nyuci, masak, joging dll), suara terdengar kemana2. suamiku dulu malah saking penginnya dengar komen-nya sendiri di radio, yg ada malah noise .. norak banget ya ..
btw .. blognya bagus, cara bertuturnya cantik juga.

Bangsari mengatakan...

Makasih dah njenguk blogku. Ayo kita ngeblog lagi!

elly.s mengatakan...

ck ck ck ternyata mas bahtiar kita itu hebat ya....
Bangga juga kenal sama doi