04 Mei 2006

(Mencoba) Menjadi Don Juan



Pertama kali membaca Poligablog-nya Sahrudin, saya sama sekali tidak ngeh. Saya tidak habis mengerti mengapa seseorang memiliki beberapa blog sekaligus. Apa ngga repot tuh?.

Setelah dipikir-pikir, lama-lama saya penasaran juga. Lha, gimana bisa ngerti, kalo mencoba saja belum pernah?

Setelah itu saya coba poligablog. Dan saya baru sadar. Ini kan gratis, semau gue dong! Mau poligablog kek, mau ngga kek. Suka-suka gue! He..he..

Maka dengan semangat mencoba gratisan itulah, saya mulai mencoba menjadi Don Juan

2 komentar:

Sahrudin mengatakan...

halo oom,
kalau mau, saingin tuh oom bahtiar. blognya banyak banget tuh kayaknya.

salam,

Bangsari mengatakan...

Ya jelas ngga berani nyaingin mas bahtiar. Wong belajar ngeblognya aja baru senin kemarin, apalagi dimentori mas bahtiar.